NO SENSOR Link Video Viral Ibu dan Anak Baju Biru Full HD Dood Download Mediafire Banyak Dicari Warganet, Gimana Perkembangan Kasusnya?

NO SENSOR Link Video Viral Ibu dan Anak Baju Biru Full HD Dood Download Mediafire Banyak Dicari Warganet, Gimana Perkembangan Kasusnya?

Baju biru-Instagram-

Konten video yang mengejutkan itu telah menyebar luas di berbagai platform seperti Mediafire, Telegram, videy.co, dood, dan lain-lain. Bahkan, TikToker Jessica Felicia juga turut mengonfirmasi keberadaan video tersebut dan mengaku telah menontonnya secara utuh.

"Dalam video 4 menit itu, ibu muda itu sudah dalam keadaan telanjang di atas tempat tidur. Wanita itu lantas melakukan aksi pelecehan terhadap anak kecil baju biru yang tak tahu apa-apa tersebut," ungkap Jessica.

Sebelum video "part 2" tersebut viral, telah beredar terlebih dahulu video "part 1" berdurasi 7 hingga 10 menit yang menunjukkan aksi pelecehan serupa.

Dalam video itu, Hany yang mengenakan baju hitam dan bertato terlihat memegangi celana anak lelakinya hingga anak tersebut terkencing-kencing.

Fakta mengejutkan lainnya adalah bahwa video tersebut direkam oleh Hany sendiri pada tahun 2023. Hany merupakan warga Pondok Betung, Pondok Aren, Tangerang Selatan.




×

Dilaporkan pula bahwa suami Hany sempat berniat melaporkannya ke pihak kepolisian karena telah mencabuli anak kandung mereka sendiri dan merekam tindakan asusila tersebut.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya