20 Daftar Pemain dan Sinopsis Sinetron My Heart Tayang 10 Juni 2024 di SCTV Gantikan Sinetron Bidadari Surgamu Dibintangi Immanuel Caesar Hito dan Esta Pramanita

20 Daftar Pemain dan Sinopsis Sinetron My Heart Tayang 10 Juni 2024 di SCTV Gantikan Sinetron Bidadari Surgamu Dibintangi Immanuel Caesar Hito dan Esta Pramanita

My heart-Instagram-

Viv.co.id – Sinetron "My Heart" di SCTV: Kisah Penuh Drama dan Emosi yang Siap Menghibur Anda

SCTV kembali menghadirkan sinetron terbaru berjudul "My Heart" yang siap menguras emosi dan menghibur pemirsa setianya. Sinetron ini menampilkan jajaran aktor dan aktris terkenal seperti Immanuel Caesar Hito, Esta Pramanita, dan Lavicky Nicholas, bersama sejumlah bintang lainnya.

Disutradarai oleh Akbar Bhakti dan diproduksi oleh Sinemart, "My Heart" menjanjikan cerita yang kaya akan emosi dan karakter-karakter yang mendalam. Sinetron ini dijadwalkan tayang mulai 10 Juni 2024, setiap pukul 17.00 WIB, menggantikan slot tayang sinetron "Bidadari Surgamu".

Baca juga: Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah di RCTI Hari ini 10 Mei 2024: Arsy Berhasil Diculik oleh Dimas

Sinopsis My Heart

Cerita "My Heart" berfokus pada kisah Raisa, yang diperankan oleh Esta Pramanita. Raisa adalah seorang gadis dari kota kecil yang mengalami patah hati setelah tunangannya, Rio (Lavicky Nicholas), menghilang tanpa jejak.




×

Kehilangan ini begitu mendalam sehingga Raisa merasa terpuruk dan memutuskan untuk mencari Rio ke Jakarta demi mendapatkan jawaban atas hilangnya sang tunangan. Sesampainya di Jakarta.

Raisa berjumpa dengan Mike, seorang artis terkenal yang sedang naik daun, diperankan oleh Immanuel Caesar Hito. Mike dikenal luas melalui perannya sebagai pahlawan dalam sebuah sinetron populer.

Baca juga: BACA SEKARANG The Constellations Are My Disciples Chapter 72 SUB Indo, Cek Segera Bocoran Chapter Bahasa Indonesia Ch 72

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya