Apa Penyebab Sinetron Bidadari Surgamu TAMAT? Benarkah Digantikan dengan Sinetron Baru Berjudul My Heart yang Dibintangi Immanuel Caesar Hito dan Esta Pramanita

Apa Penyebab Sinetron Bidadari Surgamu TAMAT? Benarkah Digantikan dengan Sinetron Baru Berjudul My Heart yang Dibintangi Immanuel Caesar Hito dan Esta Pramanita

Bidadari surgamu-Instagram-

Episode Baru Episode 443

Sakinnah memergoki Lauza memberikan uang 50 juta kepada seorang pria dan membuat Denis cemburu. Sedangkan Namira bertengkar dengan pelanggan namun yang dihajar Radit dan membuatnya babak belur.

Namira disuruh Denis untuk menerima dan membuka hati untuk Radit. Sementara itu Dini kaget karena Om Bram mala melamarnya. Sedangkan Sakinnah semakin dekat dengan Rangga karena mencari kebenaran kasus kematian Andrew.

Rangga menolak menikah dengan Kania karena Luaza terbukti sebagai tersangka pembunuh Andrew. Sedangkan Dini kini Menangkap Basah Manda yang sedang mendekati Mario Ayah Denis selagi Lauza di penjara.

Andrew kini menjadi arwah penasaran yang terus mencari pertanggungjawaban kepada Mona. Sementara itu Kinara masih akan setia walaupun kini Rangga sudah Lumpuh. Sedangkan di Rumah Makan Dini menggoda Radit pria yang menyukai Namira.




×

Namira merasa kalau selama ini Radit tulus mencintainya, Ia pun bilang kepada Dini untuk tidak mendekati Radit. Tapi Dini mala tidak mau dan akan terus mendekati Radit karena keturunan Orang kaya. Sedangkan Om Bram mengancam akan membongkar penyamaran Vera yang sekarang menyamar sebagai Dini.

Radit ternyata tinggal di Apartemen Mahal setelah di buntuti oleh Namira. Hal ini ternyata membuat Namira bertanya kepada Cheryl dan Terungkap jikan Cheryl adalah saudara Radit. Sedangkan Sakinnah makin curiga dengan Manda.

Namira bilang akan mulai membuka hati untuk Radit. Tapi Denis tidak percaya, sementara itu Sakinnah masih dibuat kebingungan karena hubungan Romy dan Manda makin dekat. Sedangkan Fadil masih sibuk kurang adil dengan 2 Istrinya.

Baca juga: Link Download Kamen Rider Gotchard Episode 39 Sub Indo Siap Nonton Full HD di TV Asahi Bukan Bilibili, Gigist Bertarung Melawan Union dan Merusak Kartu Skebows

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya