Misteri di Balik Akun Facebook 'Icha Shakila' yang Memerintah Eksploitasi Anak Hingga Berujung Pembuatan Video Baju Biru dan Baju Oren Iming-Imingi Uang 15 Juta

Misteri di Balik Akun Facebook 'Icha Shakila' yang Memerintah Eksploitasi Anak Hingga Berujung Pembuatan Video Baju Biru dan Baju Oren Iming-Imingi Uang 15 Juta

Baju biru-Instagram-

Kasus Raihany

Pada Juli 2023, Raihany merekam dirinya melakukan aksi pencabulan terhadap anak laki-lakinya yang mengenakan baju biru di kawasan Tangerang Selatan.

Ia mengaku melakukan tindakan tersebut karena motif ekonomi dan desakan dari akun 'Icha Shakila'.
Menurut pengakuannya, Raihany diperintahkan untuk membuat video tersebut dengan iming-iming akan dibayar Rp 15 juta.

Selain itu, ia juga diancam akan disebarkan foto tanpa busananya jika menolak perintah tersebut.

Kasus Ade K alias AK
Tidak hanya Raihany, kasus serupa juga terjadi pada Ade K alias AK (26).




×

Pada Desember 2023, AK merekam dirinya melakukan aksi pencabulan terhadap anak kandungnya sendiri di kawasan Tambelang, Bekasi, Jawa Barat.

Setelah ditangkap di rumah kontrakannya di Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, AK mengaku bahwa ia juga diperintahkan oleh pengelola akun Facebook 'Icha Shakila' untuk melakukan tindakan tersebut.

Awalnya, AK tertarik dengan penawaran pekerjaan dan bukti transfer yang diunggah di beranda Facebook akun tersebut.

Setelah berkomunikasi, pengelola akun 'Icha Shakila' meminta AK untuk melakukan hubungan badan dengan anaknya sendiri dengan iming-iming akan diberi uang. Namun, setelah AK melakukannya, pengelola akun tersebut tidak menepati janjinya.

Bahkan, pengelola akun tersebut meminta AK untuk mengirimkan foto tanpa busana dan melakukan hubungan intim dengan kakek-kakek.

Baca juga: Crist Bocil Pemeran Ibu Baju Oren 'Crist Mama Minta Main Kuda-Kudaan' Kini Kondisinya Memprihatikan, Pratiwi Noviyanti Mulai Buka Biodata AK Sang Ibu yang Berumur 26 Tahun

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya