Pratiwi Noviyanthi Ungkap Kondisi Pilu Pemeran Anak Dalam Video Baju Orange, Ternyata Sudah Berhenti Sekolah Sejak 1 Bulan, Benarkah Akibat Trauma dan Dibully?

Pratiwi Noviyanthi Ungkap Kondisi Pilu Pemeran Anak Dalam Video Baju Orange, Ternyata Sudah Berhenti Sekolah Sejak 1 Bulan, Benarkah Akibat Trauma dan Dibully?

bully-Tumisu/pixabay-

Kejadian bejat ini terjadi pada bulan Desember 2023 di kawasan Tambelang, Bekasi, Jawa Barat.

Menurut pengakuan AK, dirinya mendapatkan perintah dari akun Facebook Icha Shakila untuk melakukan aksi bejat tersebut dengan iming-iming imbalan uang.

Fakta mengejutkan pun muncul terkait nasib pilu pemeran pria dalam video asusila itu, yang tak lain adalah anak kandung AK sendiri.

Melalui video unggahan kanal YouTube Pratiwi Noviyanthi pada 8 Juni 2024, diungkapkan bahwa kondisi anak tersebut telah tidak bersekolah selama sekitar sepuluh hari.

"Kondisi anaknya, aduh aku jujur sih kaget banget. Ini anaknya sudah tidak sekolah sekitar sepuluh harian," kata Novi dalam video tersebut.




×

Novi menjelaskan lebih lanjut tentang kondisi anak di bawah umur yang menjadi korban eksploitasi dalam video itu.

Menurutnya, meski terlihat seperti mengerti, anak tersebut baru menginjak usia 10 tahun.

Hal ini mengundang kemirisan, mengingat anak di bawah umur seharusnya dilindungi, bukan dieksploitasi.

Novi pun menduga bahwa kemungkinan anak itu telah sering menjadi korban tindakan serupa, "Atau mungkin sudah sering, ini dugaanku ya, atau seperti apa sih, jujur detailnya aku gak tahu," ungkapnya.

Baca juga: Crist Bocil Pemeran Ibu Baju Oren 'Crist Mama Minta Main Kuda-Kudaan' Kini Kondisinya Memprihatikan, Pratiwi Noviyanti Mulai Buka Biodata AK Sang Ibu yang Berumur 26 Tahun

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya