Sinopsis Nonton Film Paku Tanah Jawa Genre Horor Kolaborasi Indonesia-Malaysia yang Lagi Viral Dibahas Netizen

Sinopsis Nonton Film Paku Tanah Jawa Genre Horor Kolaborasi Indonesia-Malaysia yang Lagi Viral Dibahas Netizen

paku tanah jawa--

Film 'Paku Tanah Jawa' menjadi perbincangan setelah ramai dibahas di media sosial.

Dalam sinopsisnya, film 'Paku Tanah Jawa' menceritakan kisah Ningrum, yang sejak kecil harus menerima pandangan negatif dari warga sekitar karena ibunya, Handini.

Handini sering diisukan memiliki banyak pria untuk memenuhi syarat pesugihan.

Isu ini semakin kuat setelah kematian seorang teman dekat Handini, yang membuat keluarganya semakin dikucilkan.

Baca juga: Sinopsis Nonton Film Paku Tanah Jawa Genre Horor Kolaborasi Indonesia-Malaysia yang Lagi Viral Dibahas Netizen




×

Baca juga: Biodata Oci Rosita, Wanita yang Diduga Berikan Vape ke Anak Kecil di Bawah Umur Kini Viral di TikTok, Lengkap dari Akun Instagram, Umur, Pasangan dan Pekerjaan

Baca juga: Biodata Profil Sayidah Nailaturahman, Remaja yang Viral Usai Hilang di Jakarta, Lengkap dari Umur, Agama, dan Akun Instagram

Baca juga: Siapakah Sayidah Nailaturahman binti Andri Saputra? Pelajar SMA yang Hilang di Jakarta Ternyata Ketemu Saat Sedang Beli Makanan di Kepala Gading

Ningrum mulai mempertanyakan kejadian tersebut, hingga akhirnya Jalu, lelaki yang diam-diam mencintainya, ikut terjebak menjadi tumbal baru Handini.

Kekacauan pun muncul ketika sepupu Ningrum dirasuki roh jahat, dan Ningrum mulai menerima berbagai petunjuk tentang kelakuan ibunya.

Ningrum akhirnya menemui seorang kyai yang memberinya tombak sakti bernama Paku Tanah Jawa, yang konon bisa memusnahkan ilmu hitam di muka bumi.

Film "Paku Tanah Jawa" telah resmi tayang di bioskop mulai Kamis (6/6/2024). Film bergenre horor ini sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Film berdurasi 100 menit ini merupakan hasil kolaborasi antara dua negara, yaitu Loop Entertainment dari Indonesia dan Armani Entertainment dari Malaysia.

Kisah dalam film ini sangat dekat dengan kehidupan masyarakat Indonesia. Penasaran dengan sinopsis film karya Bambang Drias ini? Berikut ulasannya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya