Biodata Profil Sayidah Nailaturahman, Remaja yang Viral Usai Hilang di Jakarta, Lengkap dari Umur, Agama, dan Akun Instagram

Biodata Profil Sayidah Nailaturahman, Remaja yang Viral Usai Hilang di Jakarta, Lengkap dari Umur, Agama, dan Akun Instagram

tanda tanya-PIX1861/pixabay-

Orang tuanya menyebutkan bahwa Sayidah mengenakan seragam batik sekolah SMA Negeri 61 berwarna biru, rok putih, serta jilbab putih. Ia juga membawa tas ransel hitam bermotif bintik putih, laptop HP Pavilion Model 14-bf19BTX, dan ponsel Oppo berwarna biru.

Profil Sayidah Nailaturahman
Berdasarkan cuitan dari akun @RadioElshinta, Sayidah memiliki tinggi badan sekitar 155 cm dan berat badan 55 kg. Kulitnya putih, rambutnya agak ikal sebahu, dan ia berkacamata minus. Saat terakhir kali terlihat, Sayidah memakai sepatu hitam dan kaos kaki putih.

Untuk membantu menemukan Sayidah, akun @RadioElshinta juga mencantumkan nomor kontak Briptu Angga dari kepolisian, yaitu 087715375341. Harapannya, siapapun yang memiliki informasi tentang keberadaan Sayidah dapat segera menghubungi pihak berwenang.

Informasi Hoaks yang Beredar
Setelah berita kehilangan Sayidah menyebar luas, muncul beberapa informasi yang menyebutkan bahwa Sayidah telah ditemukan. Salah satu akun menyatakan bahwa Sayidah telah pulang setelah mengalami hipnotis dan ditemukan di Bekasi. Namun, informasi tersebut dibantah oleh akun @elevour yang menyebutkan bahwa berita kembalinya Sayidah adalah hoaks. Menurutnya, hingga saat ini, Sayidah belum kembali ke rumah.

Baca juga: BACA SEKARANG One Piece Chapter 1117 Sub Indo, Demi Hentikan Siaran Vegapunk, Gorosei Serang Robot Kuno




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya