BACA SEKARANG One Piece Chapter 1117 Sub Indo, Demi Hentikan Siaran Vegapunk, Gorosei Serang Robot Kuno

BACA SEKARANG One Piece Chapter 1117 Sub Indo, Demi Hentikan Siaran Vegapunk, Gorosei Serang Robot Kuno

one piece, robot kuno teman joy boy--

Vegapunk kemungkinan akan mengungkap lebih banyak kejutan dari masa lalu dan mengaitkannya dengan kejadian di masa kini. Bocoran tambahan dari @pewpiece menggambarkan pertanyaan besar: “Apa yang akan menjadi kesimpulan dari peristiwa terbesar abad ini?!”

Spekulasi dan Misteri

Sebelumnya, Vegapunk telah berhipotesa mengenai tenggelamnya dunia dan meyakini bahwa perang besar belum usai. Pemerintah Dunia sedang menunggu waktu yang tepat untuk menggunakan kembali senjata kuno. Maka, masuk akal jika Vegapunk akan mengungkap misteri terbesar dalam sejarah ini.

Dalam preview-nya, @pewpiece juga menyertakan gambar robot kuno dan siluet Luffy dalam wujud Sun God Nika. Vegapunk mungkin akan membahas hubungan antara robot kuno, Nika, atau JoyBoy.

Robot Kuno dan JoyBoy

Petunjuk lain menunjukkan bahwa robot kuno, ketika aktif, meminta maaf kepada JoyBoy yang kini menjelma pada diri Luffy. Hal ini mengindikasikan bahwa robot kuno dan JoyBoy memiliki ikatan di masa lalu.

Pada chapter 1116, York menyebut bahwa siaran Den Den Mushi dijaga oleh robot kuno. Bocoran gambar dari leakers menunjukkan bahwa Gorosei akan menyerang robot kuno di cerita One Piece 1117.




×

Jika Gorosei adalah sosok yang hidup abadi, pertarungan ini tidak hanya tentang menghancurkan Den Den Mushi, tetapi juga pertempuran antar legenda karena robot kuno pernah menyerang Marijoa 200 tahun lalu.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya