Siapakah LMN? Wanita yang Ditangkap Polisi Arab Saudi Diduga Jual Visa Haji Ilegal, Benarkah Bukan Selebgram? Begini Kronologi dan Nama Lengkapnya

Siapakah LMN? Wanita yang Ditangkap Polisi Arab Saudi Diduga Jual Visa Haji Ilegal, Benarkah Bukan Selebgram? Begini Kronologi dan Nama Lengkapnya

masjid-mostafa_meraji/pixabay-

Penuturan Mengenai Kasus
Dalam video tersebut, Yusron B. Ambary mengungkapkan bahwa selebgram yang bersangkutan ditahan oleh pihak keamanan Arab Saudi pada 25 Mei 2024. Ia diduga menjual paket haji tanpa izin resmi (tasrih) dengan menggunakan visa ziarah. Lebih lanjut, Yusron juga menyebutkan inisial selebgram tersebut adalah LMN, yang ditangkap bersama dengan keponakannya.

"Keponakannya sudah dilepaskan, namun LMN masih ditahan. Suami LMN, yang berinisial AC, telah menghubungi KJRI untuk meminta bantuan agar bisa bertemu dengan istrinya," ujar Yusron dalam video yang diunggah pada 8 Juni 2024 tersebut.

Reaksi Warganet
Unggahan video ini segera dibanjiri komentar dari para pengguna TikTok yang penasaran dengan identitas selebgram tersebut. Banyak yang bertanya-tanya tentang siapa sebenarnya sosok LMN.

"Siapa selebgramnya, penasaran yang ditangkap," tulis akun TikTok @bakso.tabuk1987.

"Siapa tuh selebgramnya," tutur akun TikTok @momsasiravish.




×

Investigasi Lebih Lanjut
Yusron juga menjelaskan bahwa penyelidikan lebih lanjut mengungkap bahwa LMN memiliki akun Facebook yang diduga digunakan untuk menjual paket umroh tanpa tasrih. Penangkapan ini bermula dari sebuah aduan yang disampaikan oleh salah satu akun X ke aparat keamanan Arab Saudi.

Meskipun identitas lengkap LMN belum diungkap secara gamblang, informasi ini sudah cukup membuat publik Indonesia heboh dan penasaran.

Baca juga: Viral Video Baju Biru Ibu Cabuli Anaknya, Pemilik Akun FB Icha Juga Ngaku Korban

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya