Viral Video Baju Biru Ibu Cabuli Anaknya, Pemilik Akun FB Icha Juga Ngaku Korban

Viral Video Baju Biru Ibu Cabuli Anaknya, Pemilik Akun FB Icha Juga Ngaku Korban

Baju biru-Instagram-

Viral Video Baju Biru Ibu Cabuli Anaknya, Pemilik Akun FB Icha Juga Ngaku Korban

Polisi telah memeriksa seorang wanita berinisial S, yang merupakan pemilik dan admin akun Facebook Icha Shakila.

Ia diduga meminta dua wanita lain untuk melakukan tindakan asusila terhadap anak kandung mereka.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, wanita S mengaku pernah menjadi korban dalam kasus serupa.

Baca juga: UPDATE Wind Breaker Chapter 501 Bahasa Indonesia, Link Legal Tinggal Klik Sub Indo Bukan di Komikcast




×

Baca juga: Siapa Suami dan Anak Rita Widyasari? Mantan Bupati Kutai Kartanegara yang Viral Usai 91 Kendaraan Mewahnya Disita KPK, Ternyata Suaminya Bukan Orang Sembarangan?

Baca juga: Nasarius Satpam Plaza Indonesia Menangis Jelaskan Kronologi Pemukulan Anjing yang Dilakukan Demi Melindungi Kucing Kini Berujung Kehilangan Pekerjaan

Dirkrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak, mengungkapkan bahwa wanita S, yang berasal dari Cileungsi, Kabupaten Bogor, dihubungi oleh seseorang berinisial M melalui Facebook pada tahun 2021 dan ditawari pekerjaan.

"Pada sekitar September 2021, pemilik akun Facebook Icha Shakila menerima pesan dari seseorang yang tidak dikenal bernama M (akun tersebut sekarang sudah tidak aktif) yang menawarkan pekerjaan dengan iming-iming bayaran besar," ujar Ade Safri kepada wartawan, Sabtu (8/6/2024).

Kasus ini mirip dengan dua kasus ibu di Tangerang dan Bekasi sebelumnya, di mana wanita S diminta mengirimkan video tak senonoh kepada pelaku dengan imbalan sejumlah uang.

"Awalnya, dia diminta mengirimkan foto setengah badan sambil memegang KTP. Kemudian, pemilik akun Facebook Icha Shakila diminta mengirimkan video membuka semua pakaiannya, yang dituruti oleh pemilik akun tersebut," tambahnya.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya