Link Video No Sensor Ibu Baju Oren 'Crist Mama Minta Main Kuda-Kudaan' Full 7 Menit, Kini Terancam Kurungan Penjara Ternyata Bernama Ade

Link Video No Sensor Ibu Baju Oren 'Crist Mama Minta Main Kuda-Kudaan' Full 7 Menit, Kini Terancam Kurungan Penjara Ternyata Bernama Ade

Baju orange-Instagram-

Pratiwi Noviyanthi, seorang aktivis peduli anak, mengungkapkan bahwa pihak berwenang hingga saat ini belum berhasil melacak dan menangkap pelaku di balik video ibu baju oren dan anak kecil tersebut.

Bahkan, informasi yang beredar menyebutkan bahwa sang ibu telah melarikan diri sejak dua hari lalu. Novi menghimbau agar seluruh masyarakat Indonesia ikut peduli dan peka dalam kasus ini agar sang ibu dapat segera ditangkap oleh pihak kepolisian dan mendapat hukuman yang setimpal.

"Tindakan seperti ibu-ibu seperti ini sudah tak bisa dimaafkan lagi dan merupakan perbuatan yang tidak bermoral serta membahayakan seorang anak," ujar Novi dengan nada tegas.

Ia menjelaskan bahwa secara psikologis, pertumbuhan anak yang menjadi korban eksploitasi seksual akan terganggu dan berpotensi memunculkan dampak negatif, seperti mudah marah, pendendam, dan cenderung berperilaku buruk.

Pratiwi pun mengunggah cuitan di Twitter dengan seruan, "Guys... Ibunya kabur 2 hri yg lalu, please bantu share lg sampe ibunya ketemu," dalam upaya mengajak netizen untuk turut membantu menemukan pelaku di balik video mencekam tersebut.




×

Sementara itu, kabar terbaru menyebutkan bahwa AK (26), ibu baju oren yang videonya viral lantaran melakukan pelecehan terhadap anak kandungnya sendiri, resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Penetapan tersangka ini dijelaskan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi setelah penyidik melakukan gelar perkara.

"AK sudah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka," ungkap Ade pada Jumat, 7 Juni 2024. AK sendiri berhasil diamankan pada Kamis, 6 Juni 2024, di sebuah rumah kawasan Kampung Rawa Liat, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Menurut keterangan AK, video tersebut ia buat setelah diiming-imingi sejumlah uang oleh akun Facebook bernama IS.

Baca juga: LINK NONTON Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect Episode 52 Sub Indo: Streaming Legal bukan kazefuri anichin anixverse

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya