Saksikan Sinopsis RCTI Cinta Tanpa Karena Hari ini 9 Juni 2024: Innalillahi Ghani Meninggal Dunia, Dipta Gagal Menyelamatkannya

Saksikan Sinopsis RCTI Cinta Tanpa Karena Hari ini 9 Juni 2024: Innalillahi Ghani Meninggal Dunia, Dipta Gagal Menyelamatkannya

Cinta tanpa karena -Instagram-

Sinopsis Baru

Dipta berhasil menyelamatkan Nuna dari bahaya penculikan dari Ghani. Bahkan Nuna yakin kalau Dipta akan menyelamatkannya dari penculikan Ghani. Sementara itu Ghani tidak terima jika Dipta Hidup Bahagia dengan Nuna.

Ghani Meninggal Dunia dan membuat Anggun menyalahkan Nuna dan Dipta. Di sisi lain Nuna menikmati kebersamaan bersama keluarganya karena hanya 30 hari nyawa Nuna bisa hidup. Dipta pun kaget melihat Nuna yang terus mimisan.

Ghani bisa berpura-pura mati Demi tidak masuk penjara atas penculikan dari Nuna. Sementara itu Dipta berhasil menemukan alat suntik yang dipakai untuk menyuntikkan racun ke dalam tubuh Nuna.

Nuna mulai berhalusinasi karena racun sudah menyebar di darahnya. Sedangkan Dipta Akhirnya Tau kalau Nuna sebentar lagi akan meninggal. Sementara Ghani tidak ragu untuk membunuh orang yang ingin merusak rencananya.

Dokter sudah tidak bisa merawat Nuna dan kini kondisinya semakin parah. Sementara itu Dipta sedang berusaha melindungi orang yang membawa obat penawar untuk Nuna, namun Ghani menghalangi Dipta.




×

Nuna mulai menikmati kehidupannya dan menanam beberapa tanaman bersama dengan Dipta. Tapi saat momen itu terjadi, Eky anak buah Dipta mala gugur ditembak oleh Anggun saat penggerebekan di rumah Ghani.

Ghani berniat membawa Sava untuk tinggal bersamanya. Tapi Anggun tidak terima karena Khawatir Dipta akan menangkapnya. Sementara Dipta berhasil menemukan titik tinggal dari Anggun dan Ghani.

Baca juga: Sinopsis Sinetron SCTV Saleha Hari ini 9 Juni 2024: Nando Merasa Bersalah Karena Sudah Membuat Saleha Terkena Trauma Berat

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya