Link Spoiler Drakor Bitter Sweet Hell Episode 6 Sub Indo di MBC dan VIU Bukan di LK21: Yeong Won dan Sa Gang Gagal Menemukan Jae Jin

Link Spoiler Drakor Bitter Sweet Hell Episode 6 Sub Indo di MBC dan VIU Bukan di LK21: Yeong Won dan Sa Gang Gagal Menemukan Jae Jin

Bitter sweet hell-Instagram-

Alur Cerita dan Pemeran
Drama ini mengisahkan kehidupan seorang psikiater bernama No Yeong Won, yang meskipun tampak sempurna dari luar, sebenarnya menghadapi banyak masalah di dalam kehidupan pribadinya. No Yeong Won sering berselisih dengan ibu mertuanya, Hong Sa Gang. Namun, ketika suaminya terlibat perselingkuhan, keduanya harus bekerja sama untuk menyelamatkan keluarga mereka.

Aktris Kim Hee Sun, yang dikenal lewat perannya di Alice (2020) dan Tomorrow (2022), memerankan karakter utama No Yeong Won. Ia beradu akting dengan Lee Hye Young dan Kim Nam Hee, yang masing-masing memerankan karakter Hong Sa Gang dan Jae Jin.

Rekap Episode Sebelumnya
Pada episode 4, Yeong Won menerima kiriman barang misterius berupa mobil mainan, yang menandakan bahwa suaminya, Jae Jin, adalah target berikutnya. Dalam upayanya melacak suaminya, rekaman CCTV menunjukkan Jae Jin pergi dengan seorang wanita bernama Se Na, namun kemudian diketahui bahwa Jae Jin menuju sebuah pulau menggunakan kapal feri.

Yeong Won dan ibu mertuanya, Sa Gang, mengikuti jejak Jae Jin ke Pulau Yokji. Di sana, Sa Gang mengaku sudah lama mengetahui perselingkuhan Jae Jin dan bahkan menyuap Se Na untuk menghentikan hubungan tersebut.

Spoiler Episode 5-6
Di episode 5, Yeong Won dan Sa Gang tiba di Pulau Yokji namun masih gagal menemukan Jae Jin. Mereka mendengar kabar tentang sebuah mobil yang ditemukan tenggelam di laut, yang ternyata adalah mobil yang disewa oleh Jae Jin. Yeong Won yakin suaminya tewas dalam kecelakaan tersebut, sementara Sa Gang tampak marah dan kecewa pada Yeong Won.




×

Baca juga: LINK RAW A Husband I Didnt Expect Chapter 42 Bahasa Indonesia, Lanjutan Cerita One Day I Found a Husband Chapter 42 43 SUB INDO

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya