Video Viral Ibu Baju Orange Akhirnya Ditangkap, Ternyata Ini Motif dan Kronologinya

Video Viral Ibu Baju Orange Akhirnya Ditangkap, Ternyata Ini Motif dan Kronologinya

Baju orange-Instagram-

Video Viral Ibu Baju Orange Akhirnya Ditangkap, Ternyata Ini Motif dan Kronologinya

Kejadian viral yang melibatkan seorang wanita dalam video baju orange bersama seorang anak lelaki berusia 10 tahun telah mencapai babak penyelesaian.

Wanita tersebut, yang diidentifikasi dengan inisial AK, akhirnya berhasil ditangkap dan diamankan oleh pihak kepolisian.

Sebelumnya, video tersebut menjadi viral di platform TikTok, memperlihatkan perilaku tidak senonoh seorang ibu terhadap anaknya sendiri.

Baca juga: Heboh Video Viral Linda Ditangkap Terkait Kasus Vina Cirebon, Ternyata Ini Kejadian Sebenarnya




×

Baca juga: Link Video Viral Mesum Mirip ASN Banyak Dicari di Medsos, Sekda Bahkan Dipanggil

Baca juga: Sinopsis Parineetii Series India ANTV Hari ini 9 Juni 2024: Mampus! Neeti Akhirnya di Penjara Karena Sifat Buruknya

Kejadian ini menimbulkan reaksi negatif dari masyarakat yang sangat terkejut dan geram.

Pihak kepolisian berhasil mengamankan AK, yang berusia 26 tahun dan beralamat di Bekasi, saat berada di Cileungsi, Kabupaten Bogor. Penangkapan ini dilakukan pada hari Kamis, 6 Juni 2024, sekitar pukul 05.00 WIB.

"Telah diamankan atau ditangkap Saudari AK usia 26 tahun," ungkap Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, Kabid Humas Polda Metro Jaya, seperti yang dilaporkan oleh JatimNetwork.com dari PMJ NEWS pada tanggal 7 Juni 2024.

Penangkapan ini mengungkap motif di balik perbuatan AK, yang disebabkan oleh tekanan ekonomi.

Seperti kasus sebelumnya yang melibatkan Raihany dari Tangerang Selatan, AK juga diminta oleh pemilik akun Facebook bernama Icha Shakila untuk melakukan tindakan tidak senonoh dengan imbalan uang.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya