Link Video Viral Mesum Mirip ASN Banyak Dicari di Medsos, Sekda Bahkan Dipanggil

Link Video Viral Mesum Mirip ASN Banyak Dicari di Medsos, Sekda Bahkan Dipanggil

Video Viral Mesum Mirip ASN--

Link Video Viral Mesum Mirip ASN Banyak Dicari di Medsos, Sekda Bahkan Dipanggil

Inspektorat Provinsi Sumatra Utara telah memanggil Sekretaris Daerah Tapanuli Utara (Sekda Taput) IS terkait video viral yang diduga menampilkan pejabat eselon I yang serupa dengan dirinya terlibat dalam situasi yang tidak pantas di media sosial.

Tindakan ini dilakukan berdasarkan surat tugas Inspektur Sumatera Utara (Inspektorat Provsu) nomor 700/348/ITP Provsu/V/2024 tanggal 4 Juni 2024.

Baca juga: Ternyata Gampang, Simak Cara Nonton Video Viral di X Atau Twitter, Ada Video Baju Biru dan Orange

Baca juga: Kondisi Terakhir Jay Idzes dan Calvin Verdonk Jelang Laga Timnas Indonesia vs Filipina, Sudah Fit?




×

Baca juga: Sinopsis Parineetii Series India ANTV Hari ini 9 Juni 2024: Mampus! Neeti Akhirnya di Penjara Karena Sifat Buruknya

Dalam surat tersebut, tim Pemeriksaan Khusus Inspektorat Provsu telah meneruskan surat Inspektur Provsu nomor 700.1/1669/IT PROVSU tertanggal 27 Mei 2024 yang meminta keterangan dari Sekda Taput, yang semestinya dilaksanakan pada tanggal 3 Juni 2024.

Namun, Sekda Taput mengajukan permohonan penjadwalan ulang atas jadwal permintaan keterangan tersebut melalui surat Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Utara nomor 700.1/1265/UMUM/VI/2024.

Inspektorat Provsu juga meminta Penjabat (Pj) Bupati Taput untuk memerintahkan Sekda Taput untuk memberikan keterangan kepada Tim Pemeriksa Inspektorat Provsu terkait permasalahan tersebut sesuai dengan jadwal yang terlampir.

Sebelumnya, Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin memberikan tanggapannya terkait foto dan video mesum yang menampilkan seorang lelaki yang mirip dengan Sekda Taput berinisial IS dan seorang wanita yang diduga merupakan ASN.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya