Kapan Tayang? Jadwal Jadwal Timnas Indonesia vs Filipina, Nonton Siaran Langsung Live di TV

Kapan Tayang? Jadwal Jadwal Timnas Indonesia vs Filipina, Nonton Siaran Langsung Live di TV

Timnas Indonesia--

Pemain-pemain yang mencolok antara lain adalah Paul Tabinas (Vukovar 1991, Kroasia), Adrian Ugelvik (Levanger, Norwegia), Santiago Rublico (Atletico Madrid, Spanyol), dan Dylan Demunyck (Zulte Waregem, Belgia).

Sebagian besar pemain yang diangkut Filipina untuk 2 laga terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2026 memiliki jumlah caps yang masih sedikit, kurang dari 20.

Hanya ada 6 pemain yang telah tampil dalam 38 laga atau lebih, dengan Patrick Reichelt (Kuala Lumpur) memiliki catatan tertinggi dengan 83 laga dan 15 gol untuk The Azkals.

"Kami bermain di level kualifikasi Piala Dunia, dan kami penuh motivasi. Dengan pelatih Tom (Saintfiet) dalam 10 hari terakhir, tim kami bersiap penuh. Ada wajah baru dan generasi lebih muda yang menjadi bagian tim senior," ujar bek Christian Rontini yang bermain untuk Persita Tangerang.

Sejak 1958, Timnas Indonesia telah bertemu Filipina sebanyak 26 kali. Dari jumlah tersebut, Garuda menang 20 kali, seri 5 kali, dan hanya kalah sekali. Kekalahan tunggal Indonesia dari Filipina terjadi pada Piala AFF 2014 dengan skor 4-0.




×

Meskipun dominan, Timnas Indonesia harus tetap waspada. Dalam 5 pertemuan terakhir, rekor kedua tim berimbang dengan masing-masing satu kemenangan dan 3 hasil seri, termasuk hasil 1-1 di Manila pada November tahun lalu.

Kondisi Timnas Indonesia sedang tidak stabil setelah kekalahan 0-2 dari Irak. Garuda tidak dapat menurunkan Jordi Amat, sang kapten, yang terkena kartu merah pada matchday kelima.

Namun, Garuda tidak boleh berputus asa. Lolos atau tidaknya Timnas Indonesia ke ronde ketiga masih tergantung pada usaha mereka sendiri. Selama mereka bisa mengalahkan Filipina di SUGBK pada 11 Juni, mimpi untuk mendekati Piala Dunia 2026 masih terbuka lebar.

Live Streaming Timnas Indonesia vs Filipina Leg 2 Kualifikasi Piala Dunia

Live Streaming Timnas Indonesia vs Filipina Leg 2 - Indosiar

Live Streaming Timnas Indonesia vs Filipina Leg 2 - Vidio

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya