NO Sensor! Video Viral 2 Menit Adik Kakak Baju Biru Linknya di Mediafire, Telegram, videy.co, dood: Akun TikTok Sang Ibu Raihany Kini Diburu Natizen

NO Sensor! Video Viral 2 Menit Adik Kakak Baju Biru Linknya di Mediafire, Telegram, videy.co, dood: Akun TikTok Sang Ibu Raihany Kini Diburu Natizen

Baju biru-Instagram-

Konten video yang mengejutkan itu telah menyebar luas di berbagai platform seperti Mediafire, Telegram, videy.co, dood, dan lain-lain. Bahkan, TikToker Jessica Felicia juga turut mengonfirmasi keberadaan video tersebut dan mengaku telah menontonnya secara utuh.

"Dalam video 4 menit itu, ibu muda itu sudah dalam keadaan telanjang di atas tempat tidur. Wanita itu lantas melakukan aksi pelecehan terhadap anak kecil baju biru yang tak tahu apa-apa tersebut," ungkap Jessica.

Sebelum video "part 2" tersebut viral, telah beredar terlebih dahulu video "part 1" berdurasi 7 hingga 10 menit yang menunjukkan aksi pelecehan serupa.

Dalam video itu, Hany yang mengenakan baju hitam dan bertato terlihat memegangi celana anak lelakinya hingga anak tersebut terkencing-kencing.

Fakta mengejutkan lainnya adalah bahwa video tersebut direkam oleh Hany sendiri pada tahun 2023. Hany merupakan warga Pondok Betung, Pondok Aren, Tangerang Selatan.




×

Dilaporkan pula bahwa suami Hany sempat berniat melaporkannya ke pihak kepolisian karena telah mencabuli anak kandung mereka sendiri dan merekam tindakan asusila tersebut.

Baca juga: Link Video Anak Kecil Baju Biru Dilecehkan Ibunya No Sensor 4 Menit Full HD, Ternyata Fakta Terbarunya Demi Uang 15 Juta!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya