Indonesia Kalah dari Irak, Gimana Peluang Timnas Lolos ke Putaran Selanjutnya Piala Dunia 2026?

Indonesia Kalah dari Irak, Gimana Peluang Timnas Lolos ke Putaran Selanjutnya Piala Dunia 2026?

Timnas Indonesia--

Indonesia Kalah dari Irak, Gimana Peluang Timnas Lolos ke Putaran Selanjutnya Piala Dunia 2026?

Timnas Indonesia mengalami kekalahan dari Irak dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026. Namun, Garuda masih memiliki peluang untuk lolos ke babak berikutnya dengan mengalahkan Filipina.

Pada matchday kelima Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia yang berlangsung Kamis, 6 Juni 2024, Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Irak dengan skor 0-2 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Kekalahan ini membuat Indonesia harus menunda kelolosannya ke babak ketiga kualifikasi.

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Filipina di Kualitikasi Piala Dunia 2026, Calvin Verdonk Bakal Main?




×

Baca juga: Siapa Rita Widyasari yang 91 Kendaraan Mewahnya Disita KPK Terkait TPPU, Ternyata Ayahnya Bukan Orang Sembarangan

Baca juga: Nonton Download Open BO Lagi Season 2 Episode 3 di VIDIO Bukan LokLok Atau LK21: Billy Lakukan Pengobatan Tradisional Untuk Menyembuhkan Kelainan Seksualnya

Tim asuhan Shin Tae-yong saat ini berada di posisi kedua klasemen Grup F dengan 7 poin, unggul 4 poin dari Vietnam yang baru akan bermain malam ini.

Indonesia masih memiliki peluang untuk mengamankan tiket ke putaran ketiga jika berhasil meraih kemenangan atas Filipina pada matchday terakhir Grup F yang dijadwalkan pada 11 Juni di Stadion Gelora Bung Karno.

Secara teoretis, Indonesia lebih diunggulkan dibandingkan Filipina.

Garuda akan bermain di kandang sendiri dan memiliki rekor pertemuan yang mengesankan melawan The Azkals, dengan 20 kemenangan dan hanya satu kekalahan.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, memberikan pandangannya terkait hal ini. Ia mengingatkan Timnas Indonesia untuk tidak meremehkan Filipina, yang sebelumnya mampu menahan imbang Garuda 1-1 di Manila.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya