Sinopsis Nonton Knowing Brothers Episode 437 Sub Indo: Drama Pengadilan Ala Lee In Cheol, Park Min Chul dan Suh Ah Ram

Sinopsis Nonton Knowing Brothers Episode 437 Sub Indo: Drama Pengadilan Ala Lee In Cheol, Park Min Chul dan Suh Ah Ram

knowing bros men on a mission--

Para anggota dan pengacara memainkan peran seolah-olah berada di pengadilan. Anggota Men On a Mission akan menjadi terdakwa yang diadili, sementara para pengacara penggugat meminta kompensasi.

Para terdakwa memohon belas kasihan daripada memberikan alasan. Suasana di ruang pengadilan semakin kacau dengan tingkah lucu mereka. Park Min Chul bahkan menyerah karena tidak bisa membela terdakwa. Kesaksian brutal pun menggema di pengadilan. Insiden tendangan ke titik vital Seo Jang Hoon, siapakah yang bersalah?

Saksikan preview Knowing Brothers episode 437 selengkapnya di bawah ini.

Nonton Streaming / Download Men on A Mission (Knowing Brothers) Sub Indo di Viu

Jangan lewatkan keseruan episode Knowing Brothers (Men on A Mission) bersama bintang tamu menarik lainnya yang tayang setiap hari Senin di Viu. Yuk, nonton streaming atau download Men On A Mission / Knowing Brothers dengan subtitle Indonesia hanya di Viu!




×

Aktifkan juga Viu Premium untuk bebas menonton drama Asia dan drama Korea terbaru, anime dengan subtitle Indonesia, serta tayangan video eksklusif sepuasnya tanpa jeda iklan.

Pastikan kamu sudah mengunduh aplikasi Viu di smartphone agar bisa menonton berbagai koleksi drakorindo terlengkap dan menonton film online dari mana saja, kapan saja.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya