Circles Bakery Toko Roti di Jogja Bikin Geger! Diduga Plagiat Toko Roti Publique Bakery yang Ada di Australia, Begini Kata Sang Owner

Circles Bakery Toko Roti di Jogja Bikin Geger! Diduga Plagiat Toko Roti Publique Bakery yang Ada di Australia, Begini Kata Sang Owner

makanan-esarnika esarnika/pixabay-

Sejumlah warganet memberikan komentar beragam terkait isu tersebut. Salah satunya adalah @yerii yang menulis, “Bodohnya mereka desain interior, logo, sampai bio Instagram pun plek ketiplek.

Harusnya bilangnya inspired by artisan bakery aja kan banyak tuh yang viral di Eropa dan Australia.” Ada juga komentar dari @Arfan Hadi yang menambahkan, “Mau plagiat atau enggak.

Di dunia usaha harus siap bersainglah. Konsumen sih gak peduli itu yang penting buat kita makanannya enak.”

Di tengah ramainya perbincangan, banyak yang penasaran dan mencari tahu lebih lanjut tentang Circles Bakery Jogja, termasuk alamat dan menu yang mereka tawarkan.

Alamat Circles Bakery Jogja




×

Toko roti ini berlokasi di Ruko Rafflesia B2B, Jalan Babarsari, Kledokan, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Circles Bakery Jogja buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 22.00 WIB, sehingga memudahkan pelanggan untuk datang kapan saja sesuai dengan jam operasional mereka.

Baca juga: Biodata Tampang Angga Dermawan, Penyanyi Lagu Dola yang Viral di TikTok, Lengkap dari Umur, Agama, Pasangan dan Akun Instagram

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya