Siapa Istri dan Anak Angga Dermawan? Inilah Profil Lagu Dola yang Viral di TikTok, Benarkah Bukan dari Orang Sembarangan?

Siapa Istri dan Anak Angga Dermawan? Inilah Profil Lagu Dola yang Viral di TikTok, Benarkah Bukan dari Orang Sembarangan?

Angga dermawan-Instagram-

Biodata dan Profil Angga Dermawan

Angga Dermawan adalah penyanyi dan pencipta lagu yang lahir pada tahun 1998. Pada tahun 2024 ini, ia genap berusia 26 tahun. Angga berasal dari Ternate, Maluku Utara, dan dikenal sebagai seorang yang berbakat dalam musik beatbox.

Tidak hanya aktif dalam dunia musik, Angga juga seorang suami dan ayah. Ia menikah dengan Vira Mahwi, yang juga berasal dari Ternate, dan mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yang dipanggil Akza.

Kehidupan Pribadi dan Kepercayaan
Angga Dermawan adalah seorang muslim.

Baca juga: Sinopsis Parineetii Serial India ANTV Hari ini 8 Juni 2024: Rekash Berhasil Menculik Pari?




×

Hal ini terlihat dari beberapa unggahannya di Instagram, di mana ia sering terlihat mengenakan baju koko dan mengalungi sajadah di pundaknya.

Angga menjalani kehidupan beragama yang cukup taat, yang juga tercermin dalam kehidupannya sehari-hari.

Awal Mula Karier di Dunia Beatbox
Ketertarikan Angga pada musik beatbox dimulai sejak usia 12 tahun. Ia belajar secara otodidak dengan memanfaatkan video-video di YouTube. Dengan semangat dan dedikasi tinggi, Angga sering menghabiskan waktunya di warung internet (warnet) untuk menonton tutorial dan mempraktikkan teknik-teknik beatbox.

Pada tahun 2012, Angga mulai serius menekuni beatbox dan mengasah kemampuannya. Dua tahun kemudian, ia memberanikan diri untuk mengikuti kompetisi beatbox di Ternate dan berhasil meraih juara pertama. Prestasi ini menjadi titik balik dalam kariernya, membuka peluang lebih besar untuk tampil di berbagai acara dan meningkatkan popularitasnya.

Baca juga: Spoiler Drakor The Atypical Family Episode 11 dan 12 Sub Indo di Netflix Bukan LK21 Apalagi Bilibili: Gwi Joo Rela Mati Demi Menyelamatkan Da Hae di Masa Depan

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya