Sinopsis Sinetron SCTV Saleha Hari ini 8 Juni 2024: Saleha dan Nando Menikmati Waktu Bersama Buat Azzam Cemburu Buta

Sinopsis Sinetron SCTV Saleha Hari ini 8 Juni 2024: Saleha dan Nando Menikmati Waktu Bersama Buat Azzam Cemburu Buta

Saleha-Instagram-

Sinopsis Episode 31

Azzam melihat Saleha begitu Bahagia menjadi ojek Online bersama dengan Nando. Sementara itu Rianti minta Dita untuk membuat Saleha menghilang dari pandangannya. Di sisi lain Saleha senang melihat Bara bisa bertambah besar dan sehat.

Nando semakin Perhatian kepada Saleha dan membelikannya Makanan agar Saleha Semakin Bersemangat. Sedangkan Azzam merasa tidak enak pada Bara dan meminta maaf tapi Bara mala menyuruh Azzam meminta maaf pada Saleha.

Rianti kembali mengerjai Saleha dan menyuruh orang untuk menggunakan Jasa Saleha mengirim barang. Sedangkan Gita selalu menjelek-jelekan Saleha di depan Azzam tapi juga minta Azzam untuk menikahi Salahe.

Saleha diberikan kejutan oleh Nando, tapi Azzam mala terus membuat Saleha merasa tidak nyaman karena memaksanya untuk menikah. Sedangkan Bara tidak mau pulang ke rumah dan memilih hidup sederhana.




×

Rianti Menuduh Saleha sebagai penyebab Darmawan terkena serangan Jantung, sementara itu Saleha sendiri jatuh dari atas motor karena mengejar Nando saat Hujan deras dan Bara berhasil menolongnya.

Bara ikut bekerja di Proyek dengan Nando di perusahaan Darmawan. Namun Bara makin marah karena Darmawan tidak mengakui Saleha. Sedangkan Rianti Bilang kepada Dita kalau akan dilaporkan ke Polisi jika Azzam dan Saleha tidak Menikah. Sementara Saleha kini Dipenjara dan membuat semua orang cemas.

Darmawan mau membiayai Operasi Bara dengan Syarat Bara harus meninggalkan Saleha. Rianti Minta Uang kepada Dita karena sudah berkhianat kepadanya. Sementara itu Dita pun minta uang kepada Saleha padahal uang tersebut akan dibuat Membiayai Operasi Bara.

Bara semakin membenci ibu kandungnya karena sudah bersikap jahat kepada Saleha. Sementara itu Saleha bilang kalau ia tidak ada hubungan apa-Apa dengan Nando pada Azzam. Sedangkan Darmawan Tidak sudi mengakui Saleha sebagai Anaknya.

Baca juga: Anjani Menyesal Karena Sudah Bersikap Buruk pada Adisty Anak Kandungnya Sendiri, Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Hari ini 8 Juni 2024 dan Link Nonton

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya