Baca Manga One Piece CHapter 1117 Bahasa Indonesia, Rilis Resmi Mangaplus, Jadwal Rilis Serta Prediksi One Piece 1118

Baca Manga One Piece CHapter 1117 Bahasa Indonesia, Rilis Resmi Mangaplus, Jadwal Rilis Serta Prediksi One Piece 1118

one piece, robot kuno teman joy boy--

Prediksi Manga One Piece Chapter 1117

Chapter 1116 sebelumnya dibuka dengan masyarakat dunia yang gempar setelah mendengar adanya senjata yang perlahan menenggelamkan dunia ke dasar laut dalam siaran Dr Vegapunk. Tidak hanya itu, dikabarkan peperangan 800 tahun silam juga masih berlanjut, meskipun hanya segelintir orang yang mengetahui.

Dr Vegapunk: "Aku... ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya. Namun, aku juga ingin kalian semua tahu... bahwa aku ingin menciptakan sumber energi yang bisa menjadi pondasi bagi perkembangan industri dunia ini ke depannya! Meski belum bisa dikatakan sempurna... tapi, api abadi yang aku beri nama 'Mother Flame'... yang merupakan buah dari penelitianku selama ini... telah memasuki tahap uji coba penggunaan! Aku yakin bahwa suatu saat nanti benda itu akan menjadi energi yang dapat mendatangkan kemakmuran bagi para penduduk di banyak negara! Namun, pada suatu hari... sebagian dari apa itu... telah dicuri!"

Di saat siaran terus berlangsung, alur menampilkan keadaan sekilas di Pulau Egghead. Terjadi guncangan diikuti laboratorium di bagian bawah Lab Phase yang terjatuh.

Stussy: "Guncangannya besar sekali! Apa yang terjadi Edison?"

Edison: "Kacau sekali! Aku sendiri juga terkejut! Para personel Cipher Pol beserta laboratorium yang berada di bawah Lab Phase mendadak terjatuh! Celaka... kalau begini, aku tidak bisa lagi mengirimkan awan pulau untuk Kelompok Topi Jerami...!"




×

Stussy: "Terjatuh?! Apa maksudmu?! Edison, apa boleh aku melepaskan Kaku?"

Edison: "Eh...?"

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya