BACA MANGA Jujutsu Kaisen 262 263 sub indo Reddit: Cek Bocoran JJK 262 Leak Raw English

BACA MANGA Jujutsu Kaisen 262 263 sub indo Reddit: Cek Bocoran JJK 262 Leak Raw English

JJK Jujutsu Kaisen--

Sukuna mengarahkan serangan Cleave ke Kashimo. Kashimo menyebutnya sebagai “Tebasan yang Memotong Dunia” dan menyadari bahwa inilah jurus yang membunuh Gojo. Sukuna mengatakan bahwa Yorozu seharusnya mencoba mengajarkan apa itu cinta kepada Gojo atau Kashimo.

Sukuna lalu melemparkan jurus “Dismantle” ke arah Kashimo, yang gagal dihindarinya dan menyebabkan kematiannya.

Namun, hal tak terduga terjadi! Domain yang berisi Uraume dan Hakari rusak saat dua orang melompat ke medan perang.

Higuruma Hiromi dan Yuji Itadori memasuki medan perang, namun Sukuna langsung menghina bocah itu. Tetapi Yuji tidak memiliki penampilannya yang biasa karena lengannya telah berubah menjadi semacam cakar yang kemungkinan ada hubungannya dengan Cursed Technique miliknya yang telah diimplikasikan di bab-bab sebelumnya..

Link Baca Jujutsu Kaisen Chapter 239 Bahasa Indonesia

Dikarenakan Jujutsu Kaisen Chapter 239 yang belum rilis, belum ada terjemahan kepada Bahasa Indonesia. Namun, pantau terus update manga Jujutsu Kaisen di laman resmi berikut:




×

[Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 238 Bahasa Indonesia]

Jadwal Rilis Jujutsu Kaisen Chapter 239

Jujutsu Kaisen Chapter 238 akan dirilis pada hari Minggu, 8 Oktober 2023 pukul 22:00 WIB. Chapter tersebut diterjemahkan menjadi rilis siang hari lokal pada hari Senin, 9 Oktober 2023, untuk sebagian besar penggemar internasional.

Fans dapat membaca masalah ini di situs web resmi Viz Media, layanan MANGAPlus Shueisha, atau aplikasi Shonen Jump+. ***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya