BACA SEKARANG Lookism 505 506 Bahasa Indonesia, DG dan Charles Choi Adalah 1 Orang? Perburuan Jong Gun Dimulai!!!

BACA SEKARANG Lookism 505 506 Bahasa Indonesia, DG dan Charles Choi Adalah 1 Orang? Perburuan Jong Gun Dimulai!!!

Lookism--

BACA SEKARANG Lookism 505 506 Bahasa Indonesia, DG dan Charles Choi Adalah 1 Orang? Perburuan Jong Gun Dimulai!!!

Setelah sebelumnya disajikan cerita arch Cheongliang di masa lalu yang mengungkap kertas merah (red paper) sebagai kelemahan terbesar untuk menjatuhkan Choi Dongsoo, kini kembali ke cerita masa kini.

Perebutan kertas merah semakin sengit, disatu sisi, kubu aliansi dan Ilhaehwe merasa diatas angin karena sudah merasa mendapat kertas merah sebagai senjata pamungkas untuk menjatuhkan presdir Choi.

Baca juga: Link Isi Percakapan dan Video Ibu Baju Oren dan Anaknya Viral di Twitter Bikin TikToker Galih Ramadhan Bilang Najis

Baca juga: Link Video Sekelompok Siswa SMP Bolos Sekolah Buat Video Aksi Syur No Sensor, Kini jadi Buruan Natizen Lebih Heboh dan Hot dari Video Ibu Baju Oren




×

Baca juga: LINK Nonton Maou no Ore ga Dorei Elf Episode 11 12 Sub Indo & Spoiler Streaming Legal

Park Hyungseok secara khusus bertugas membawa kertas merah dari Cheongliang dihadang oleh gurunya sendiri yaitu Jong Gun yang ditugasi Charles Choi untuk merebut kertas merah.

Adu mekanik antara guru dan muridpun tak terhindarkan. Ilhaehwe yang sudah bersiap ternyata mengerahkan seluruh kekuatannya untuk menetraisir Jong Gun yang dianggap sebagai tangan kanan Charles Choi yang sangat berbahaya apabila dibiarkan. Perburuan Jong Gun pun dimulai.

Sementara itu Charles Choi tiba-tiba muncul di tempat pertemuan aliansi sementara untuk menjatuhkan dirinya. Kedatangan Charles Choi ini setelah sebelumnya Lee Jihon alias DG pergi meninggalkan ruang pertemuan.

Hal ini memperkuat dugaan dan teori lama bahwa Charles Choi dan DG adalah satu orang dengan dua tubuh. Maka Tak heran bila selama ini Charles Choi dapat dengan mudah menyingkirkan musuh-musuhnya melalui DG.

Sebelumnya, DG bergabung dengan aliansi Ilhaehwe demi menjatuhkan Charles Choi atas rekomendasi Park Hyungseok.

DG menawarkan bukti video drone atas kejahatan Charles Choi. Namun bila memang terbukti DG dan Charles Choi adalah satu orang yang sama, maka tentu dirinya sudah menyiapkan hal lain untuk menghapus bukti video tersebut.

Tentunya saat ini hal yang ditakuti oleh Charles Choi adalah keberadaan kertas merah yang saat ini diperebutkan. 

Sinopsis Manhwa Lookism

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya