LINK Nonton Maou no Ore ga Dorei Elf Episode 11 12 Sub Indo & Spoiler Streaming Legal

LINK Nonton Maou no Ore ga Dorei Elf Episode 11 12 Sub Indo & Spoiler Streaming Legal

Maou no Ore ga Dorei Elf--

For merasa bahwa tinggal bersama Zagan dan Nephy membuatnya bahagia, tetapi kebahagiaan ini melemahkan keinginannya untuk balas dendam. Oleh karena itu, dia memutuskan untuk meninggalkan rumah.

Kepergian For membuat Zagan dan Nephy panik. Zagan segera meminta Barbatos untuk menggunakan sihir teleportasi demi menemukan For. Zagan menemukan For yang berada di kastil Raja Iblis Marchosias.

Sebelum berhasil mengambil kebutuhannya, For harus berhadapan dengan Raphael. Saat melihat Raphael, For langsung menyerangnya tanpa rencana apa pun. Raphael dengan mudah menghalau serangan For dan hampir membunuhnya sebelum Zagan datang menghentikan serangan Raphael.

Saat Raphael dan Zagan bertarung, golem penjaga kastil bangkit dan menyerang For. Tanpa terduga, For diselamatkan oleh Raphael. Hubungan antara For dan Raphael menjadi sorotan utama dalam episode ini. Raphael mengetahui bahwa For adalah anak dari Naga Petapa Orboras dan pernah menyebutkan nama Orobas pada Chastille. Zagan ingin mengetahui lebih lanjut mengenai hubungan Raphael dan Orobas. Saat Raphael terluka parah, Zagan meminta penjelasan lebih lanjut darinya.

Dengan akhir tersebut, Maou no Ore ga Dorei Elf episode 11 berjudul "It's Still Apparently an Angelic Knight's Duty To Slay Wicked Beasts." Berdasarkan manga Maou no Ore ga Dorei Elf chapter 23, hubungan Raphael dan Orobas akan diungkap lebih lanjut. Raphael juga akan mengungkap kematian Orobas di hadapan For. Setelah seluruh cerita terungkap, Zagan memberikan kesempatan kepada For untuk memutuskan apakah akan mengampuni Raphael atau membunuhnya.




×

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya