Link Nonton Anime Wind Breaker Eps 10 11 Sub Indonesia Streaming Legal BStation BiliBili Bukan Samehadaku Anoboy

Link Nonton Anime Wind Breaker Eps 10 11 Sub Indonesia Streaming Legal BStation BiliBili Bukan Samehadaku Anoboy

wind breaker--

Spoiler Wind Breaker Episode 10

Wind Breaker episode 9 dengan judul "Umemiya's Style" (terjemahan dari "Umemiya no Ryūgi") tayang pada Kamis (30 Mei) pekan lalu. Episode ini berfokus pada pertarungan antara Hajime Umemiya dan Choji Tomiyama, yang penuh dengan refleksi dan emosi.

Episode 9 membuka cerita dengan kelanjutan pertarungan dramatis antara Umemiya dan Tomiyama. Meskipun Tomiyama terus menyerang dengan pukulan dan tendangan, Umemiya tetap bertahan dengan kuat.

Dalam pertarungan tersebut, Umemiya menyadarkan Tomiyama bahwa pukulannya tidak memiliki makna karena kurangnya alasan di baliknya. Kata-kata Umemiya memicu refleksi dalam diri Tomiyama tentang masa lalunya dan persahabatannya.

Saat mengalami kilas balik, Tomiyama menjadi semakin frustrasi dan terus melancarkan serangan marah ke arah Umemiya. Di sisi lain, Umemiya bukannya membalas serangan, tetapi mencoba mengingatkan Tomiyama akan makna sebenarnya dari pertarungan mereka.




×

Sakura dan yang lainnya hanya bisa menyaksikan saat Umemiya terus-terusan diserang. Sakura tampak terpancing emosi, sementara Sugishita mengingatkannya untuk diam dan menyaksikan cara Umemiya bertarung.

 

Dalam kilas balik, Tomiyama menyadari bahwa kebahagiaannya dahulu berasal dari persahabatan dan dukungan teman-temannya, terutama Togame. Umemiya mengalami perubahan drastis ketika merasa hampa saat berada di puncak kepemimpinan.

Dia menyadari bahwa berada di puncak kepemimpinan tidak membuatnya merasakan apa pun. Karena tidak sesuai ekspektasinya, dia kemudian menyalahkan semua teman-temannya di Shishitore, sehingga dijauhi oleh semua orang. Dia merasa tidak bisa bahagia karena menganggap anggota Shishitoren lemah dan tidak bisa membuatnya bebas.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya