UPDATE TERBARU Jadwal Tayang I-LAND2 N/a Episode 7 8, Spoiler & Link Nonton Sub Indo

UPDATE TERBARU Jadwal Tayang I-LAND2 N/a Episode 7 8, Spoiler & Link Nonton Sub Indo

i-land 2--

Hasil eliminasi akan diungkap kepada pemirsa pada tanggal 6 Juni pukul 8.50 malam KST. Eliminasi ini menampilkan 6 peserta yang berhasil masuk ke part 2, hasil voting penonton Save Mate.

Pemirsa dari luar negeri dapat ikut melakukan voting melalui laman M+ Mnet Plus hingga tanggal 30 Mei, pukul 23.59 KST.

Spoiler Survival Show I-LAND2: N/a Episode 7 Pekan Ini

Pada episode 7, akan ditampilkan hasil eliminasi dan nama-nama 6 kontestan yang berhasil masuk part 2 pilihan para juri I-Land.

Enam kontestan yang telah lolos ke part 2 adalah Mai, Choi Jungeun, Sarang, Saebi, Yoon Jiyoon, dan Fuko. Sementara yang lain, yaitu Nam Yuju, Bang Jimin, Koko, Kim Sujung, Yui, dan Lingling, masuk ke Ground setelah kalah dalam misi 1:1.




×

Pertempuran Unit kemudian menyisakan hasil kontestan tim Ground seperti Kim Minsol, Oh Yuna, Kim Gyuri, Kim Chaeeun, Choi Soul, Park Yeeun, Son Jiwon, dan Um Jiwon.

Keempat belas peserta, yang terdiri dari mantan anggota tim I-Land dan Ground, masih memiliki kesempatan untuk menyelamatkan diri melalui hasil voting dari pemilih global. Mereka akan melakukan pertemuan dengan media pada tanggal 29 Mei dan mempromosikan diri pada penggemar untuk mendapatkan vote secara individu.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya