UPDATE TERBARU Jadwal Tayang I-LAND2 N/a Episode 7 8, Spoiler & Link Nonton Sub Indo

UPDATE TERBARU Jadwal Tayang I-LAND2 N/a Episode 7 8, Spoiler & Link Nonton Sub Indo

i-land 2--

UPDATE TERBARU Jadwal Tayang I-LAND2 N/a Episode 7 8, Spoiler & Link Nonton Sub Indo

Acara survival show I-LAND 2 N/a episode 7 mengalami penundaan jadwal penayangan. Awalnya, episode tersebut dijadwalkan tayang pada tanggal 30 Mei, namun akhirnya dimundurkan dan akan ditayangkan pada Kamis, 6 Juni pukul 20.50 KST di Mnet.

Sebagai penggantinya, pada tanggal 30 Mei, penonton disuguhkan dengan sebuah episode spesial dan akan dapat menikmati kelanjutan ajang kompetisi tersebut, yakni episode 7 pada bulan Juni.

Baca juga: LINK Nonton Jadwal Tayang Fox Spirit Matchmaker Red-Moon Pact Episode 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 Sub Indo

Baca juga: LINK Nonton High School Return of A Gangster Episdoe 4 5 Sub Indo & Spoiler CEK




×

Baca juga: Daftar Merek Vitamin Untuk Promil Kaya Nutrisi dan Manfaat Untuk Tingkatkan Peluang Kehamilan

Baca juga: Biodata Tampang Bagaskara Ikhlasulla Keponakan Presiden Jokowi yang Kini Viral Setelah Jadi Manager di Pertamina, Lengkap Dari Umur, Agama, Pasangan dan Akun IG

Pemirsa di Indonesia juga dapat menontonnya melalui platform streaming Iqiyi yang telah dilengkapi dengan takarir bahasa Indonesia.

Hasil eliminasi akan diungkap sebelum acara dilanjutkan. Di hadapan juri, enam peserta telah maju ke part 2 setelah berhasil tampil dalam misi 1:1.

I-LAND 2 N/a adalah ajang kompetisi pencarian bakat idol girl besutan Mnet yang dimulai dengan 24 kontestan. Empat peserta pemula, yaitu Kang Ji-won, Kim Eun-chae, Nana, dan Yuiko, telah menyelesaikan misi di part 1.

Seperti yang sudah dijelaskan, format reality show ini akan menyeleksi peserta hingga tersisa 12 orang, yang dinyatakan lolos ke part 2 I-Land 2.

Sebelum memasuki part 2, Mnet mengumumkan akan menayangkan episode spesial pada tanggal 30 Mei dan 6 Juni. Episode spesial tersebut menandai berakhirnya part 1.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya