Sinopsis dan Penjelasan Ending Paku Tanah Jawa (2024) Film Horor Dibintangi Masayu Anastasia dan Gisellma Firmansyah, Teror Sinden Ningrum Akan Berlanjut ke Season 2

Sinopsis dan Penjelasan Ending Paku Tanah Jawa (2024) Film Horor Dibintangi Masayu Anastasia dan Gisellma Firmansyah, Teror Sinden Ningrum Akan Berlanjut ke Season 2

Paku tanah jawa-Instagram-

Sinopsis Paku Tanah Jawa

Paku Tanah Jawa mengisahkan tentang perjalanan hidup seorang pesinden bernama Ningrum, yang diperankan oleh Gisellma Firmansyah.

Kehidupan Ningrum dipenuhi oleh pandangan negatif dan cibiran dari warga desa.

Semua ini berawal dari gosip mengenai ibunya, Handini, yang diperankan oleh Masayu Anastasia. Handini adalah seorang sinden yang menjadi primadona desa namun diduga terlibat dalam perjanjian gaib demi pesugihan.

Cerita semakin kompleks dengan kematian misterius teman dekat Handini, yang membuat keluarga Ningrum semakin disudutkan oleh warga.




×

Handini dituduh melakukan pesugihan demi kelancaran usaha sanggarnya dengan mengabdi kepada Kanjeng Semanu, pemimpin sekte sesat yang diperankan oleh Landung Simatupang.

Pesugihan ini membuat Handini bersekutu dengan kekuatan gaib yang mengubahnya menjadi titisan ular.

Setiap kali ada korban baru, kecantikan Handini semakin mempesona dan banyak pria yang tergoda olehnya.

Kehidupan Ningrum semakin tidak tenang ketika lelaki yang diam-diam ia cintai, Jalu (Wafda Saifan), terjebak menjadi korban baru pesugihan ibunya.

Ningrum pun harus menghadapi berbagai teror gaib yang mengancam dirinya dan orang-orang yang ia sayangi.

Dengan bantuan seorang Kyai yang diperankan oleh Pritt Timothy, Ningrum berusaha menghentikan kekuatan hitam yang menguasai ibunya.

Kyai tersebut memberikan tombak sakti kepada Ningrum sebagai senjata untuk memusnahkan ilmu hitam yang menyelimuti desanya.

Baca juga: Link Video Viral Maklumat PP Muhammadiyah yang Diduga Paksa Warganya Agar Tarik Dana dari BSI ke Bank Lain, Kini Tuai Kecurigaan dari Natizen

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya