Penen Hujatan, Link Video Ibu dan Anak Baju Biru Doodstream No Sensor Full Durasi Lebih Panjang Viral Bikin Geram

Penen Hujatan, Link Video Ibu dan Anak Baju Biru Doodstream No Sensor Full Durasi Lebih Panjang Viral Bikin Geram

Baju biru-Instagram-

R kemudian kembali dihubungi oleh Icha pada Kamis (30/7/2023) sekitar pukul 18.25 WIB untuk membuat video dengan gaya dan skenario yang diminta. R melakukan permintaan tersebut karena desakan kebutuhan ekonomi dan mendapat ancaman bahwa foto tanpa busananya akan disebarluaskan jika tidak menuruti perintah tersebut.

Rencana awal ingin membuat video dengan suami

Awalnya, R ingin membuat video tidak senonoh dengan suaminya, tetapi permintaan ini ditolak karena suaminya tidak berada di rumah.

R kemudian melakukan tindakan tersebut setelah mendapat ancaman dari Icha. Menurut Ade Ary, R menolak awalnya untuk melecehkan anaknya sendiri, tetapi karena merasa diancam oleh Icha, akhirnya R melakukan tindakan tersebut yang kemudian direkam dan menjadi viral.

R diminta Icha untuk membuat video berhubungan badan dengan suami, namun permintaan ini ditolak karena I tidak berada di rumah.

Dilansir dari Antara, Senin, R sebenarnya menolak untuk melecehkan anaknya sendiri, tetapi ia mendapat ancaman dari Icha.




×

“Karena merasa diancam menurut keterangan tersangka, akhirnya tersangka melakukan pencabulan dan melakukan hal yang tidak baik, kemudian direkam yang kemudian menjadi viral,” ucap Ade.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya