Link Video Viral Anak Kecil Baju Biru Durasi Full No Sensor, Unduh HD Mediafire Jadi Pencarian Populer, Ternyata Ini Motif Pelaku

Link Video Viral Anak Kecil Baju Biru Durasi Full No Sensor, Unduh HD Mediafire Jadi Pencarian Populer, Ternyata Ini Motif Pelaku

Baju biru-Instagram-

Bahkan akun Instagram milik ibu yang terlibat dalam adegan tak senonoh itu berhasil ditemukan oleh sejumlah pengguna, seperti yang dilaporkan oleh akun @dhemit_is_back pada Minggu, 2 Juni 2024.

Dalam tanggapan terhadap video yang menghebohkan itu, banyak pengguna media sosial yang mengecam tindakan ibu tersebut. Salah satunya adalah akun dengan nama @/a****ur yang menuliskan, "Harusnya pelaku wanita ini ditangkap... jika tertangkap, tolong hukumannya yang setimpal... tidak ada belas kasihan, anaknya sendiri dijadikan korban... orang gila.."

Tanggapan lainnya datang dari akun @/Za******ja yang menulis, "Astaghfirullah, ini bukan perilaku seorang manusia."

Sementara itu, akun X @/ak******la menambahkan, "Sangat menyakitkan hati, ya Allah, ini apa? Apakah ini seorang ibu? Saya tidak sanggup memanggilnya ibu, dia seperti iblis."

Ibu tersebut melecehkan anak kandungnya, telah mencuri perhatian di media sosial X (Twitter). Ibu yang diidentifikasi dengan inisial R, berusia 22 tahun dan berasal dari Tangerang, Banten, akhirnya menyerahkan diri ke Polres Metro Tangerang Selatan kepada Polda Metro Jaya.




×

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya