Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 39 Hari ini 8 Mei 2024 di RCTI: Arsy Memeluk Raja yang Kini Akan Pergi Menangkap Keberadaan Dimas

Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 39 Hari ini 8 Mei 2024 di RCTI: Arsy Memeluk Raja yang Kini Akan Pergi Menangkap Keberadaan Dimas

Aku mencintaimu karena allah-Instagram-

Viv.co.id – Lanjutan Sinopsis Sinetron Aku Mencintaimu karena Allah Tayang Selasa 12 Maret 2024 Pukul 19.00 WIB. Dibintangi oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar. Arsy Memeluk Raja yang Kini Akan Pergi Menangkap Keberadaan Dimas

Dalam kisah Sebelumnya Raja merawat Arsy yang sedang hamil anaknya. Bahkan Raja tidak mau agar Arsy makan Makanan yang sehat. Sedangkan Irwandi menjenguk Rani yang sedang berada di penjara. Sementara itu Dimas Ketakutan karena takut anak buahnya akan membuka kejahatannya.

Iqbal dan Raja sengaja bertengkar karena Raja ingin masuk penjara agar bisa membuat Dimas Buka Mulut. Sementara itu Arsy khawatir mendengar Suaminya masuk ke dalam penjara dan takut akan diapa-apakan oleh Dimas.

Baca juga: Sinopsis Serial India ANTV Hasrat Cinta Hari ini 7 Juni 2024: Preesha Berhasil Tertipu Rahul yang Pintar Bersilat Lidah

Sinopsis Aku Mencintaimu karena Allah

Rani sengaja Menelepon Arsy lewat telepon kakaknya dan bilang kalau Raja adalah ayah dari anak yang telah dikandungnya. Sementara itu Raja sedang bertemu dengan Dimas yang mengaku sebagai pembunuh calon suami Arsy.




×

Raja merasa bersalah karena sudah berniat jahat pada Arsy dimasalalu. Sementara itu Renata kembali Mengancam Arsy dan Raja jika tidak mencabut laporannya dan membebaskan Rani yang ada di penjara.

Rani Meninggal dunia di rumah sakit saat Renata dan Arsy sedang bersamanya. Sementara itu Irwandi bertanya apakah kakak Raja pernah ada hubungan dengan wanita lain sebelum mengenal Arsy?

Baca juga: Apa Penyebab Pemadaman Listrik di Sumsel, Bengkulu, Jambi, Riau dan Palembang Selama Hampir 24 Jam? Benarkah Dampak Kenaikan Listri Sebesar 85%?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya