Sinopsis Sicario, Aksi Emily Blunt Menghadapi Kartel Narkoba Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Sinopsis Sicario, Aksi Emily Blunt Menghadapi Kartel Narkoba Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Sicario-Instagram-

Sinopsis Sicario, Aksi Emily Blunt Menghadapi Kartel Narkoba Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Pada Rabu malam, 5 Juni, Bioskop Trans TV menayangkan film Sicario (2015) pukul 21.00 WIB. Berikut sinopsis film Sicario yang dibintangi oleh Emily Blunt, Benicio del Toro, dan Josh Brolin.

Sinopsis Sicario

Baca juga: Siapa Syekh Sudais? Imam Masjidil Haram yang Sudah Diangkat Sejak Masih Berumur 22 Tahun, Berikut Biodata dan Profilnya

Baca juga: Biodata Tampang Syekh Sudais Imam Masjidil Haram yang Viral Berkat Doa Sang Ibu, Lengkap Umur, Agama Pasangan dan Akun Instagram

Baca juga: Syekh Sudais Anak Siapa? Intip Biodata Imam Masjidil Haram yang Viral Diangkat Saat Usia 22 Tahun, Bukan dari Kalangan Orang Sembarangan?




×

Sicario mengisahkan tentang satu tim FBI yang menjalankan misi penggerebekan di rumah persembunyian kartel narkoba bernama Sonora.

Tim ini dipimpin oleh Kate Macer (diperankan oleh Emily Blunt) dan Reggie Wayne (diperankan oleh Daniel Kaluuya).

Dalam penggerebekan tersebut, Kate dan timnya menemukan puluhan mayat yang sudah membusuk serta perangkap yang membunuh dua anggota polisi.

Setelah misi tersebut, Kate direkomendasikan untuk bergabung dengan satuan tugas gabungan Kementerian Kehakiman dan Kementerian Pertahanan yang dipimpin oleh agen CIA, Matt Graver (diperankan oleh Josh Brolin), dan Alejandro Gillick (diperankan oleh Benicio del Toro).

Satuan tugas ini ditugaskan untuk menangkap Manuel Diaz, salah satu pemimpin Kartel Sonora, yang diyakini bertanggung jawab atas kejadian di rumah persembunyian tersebut.

Mereka harus berangkat ke Meksiko untuk menangkap Manuel dan membawanya ke Amerika Serikat.

Namun, misi ini tidak mudah karena mereka harus menghadapi pasukan bersenjata dari Kartel Sonora.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya