Full Video Ibu dan Anak Baju Biru Viral di Twitter dan TikTok 7 Menit Part 2 Durasinya 16 Menit 44 Detik. Demi Iming-Iming Uang 15 Juta?

Full Video Ibu dan Anak Baju Biru Viral di Twitter dan TikTok 7 Menit Part 2 Durasinya 16 Menit 44 Detik. Demi Iming-Iming Uang 15 Juta?

Baju biru-Instagram-

Dia ditangkap atas dugaan melecehkan anak kandungnya sendiri yang masih berusia 2 tahun di wilayah Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Dalam pengakuannya kepada polisi, Raihany mengungkapkan bahwa dirinya disuruh oleh seseorang untuk melakukan tindakan pencabulan tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Ade Ary Syam, memaparkan kronologi pembuatan video yang tak senonoh itu.
Menurut Ade, kasus ini bermula pada tanggal 28 Juli 2023, sekitar pukul 18.00 WIB, ketika tersangka ditawari pekerjaan oleh seseorang di Facebook dengan nama akun Icha Shakila.

Icha Shakila membujuk tersangka untuk mengirimkan foto tanpa busana dengan iming-iming akan diberi sejumlah uang. Terdesak oleh kebutuhan ekonomi, Raihany pun mengirimkan foto tanpa busana miliknya.

Namun, kejadian itu tidak berhenti sampai di situ. Pada tanggal 30 Juli 2023, sekitar pukul 18.25 WIB, setelah mengirimkan foto tidak senonoh, Raihany diminta untuk membuat video dengan gaya dan skenario yang telah ditentukan oleh Icha Shakila.




×

Pemilik akun Facebook itu menjanjikan sejumlah uang kepada Raihany jika dia membuat video tak senonoh sesuai permintaannya.

Ade Ary menambahkan bahwa motif di balik pembuatan video pencabulan itu tidak hanya demi uang, tetapi juga karena tersangka merasa takut jika foto asusilanya disebar.

Baca juga: Apa Penyebab Meninggalnya Sri Ukur Ginting alias Okor Ginting? Benarkah Akibat Sakit? Berikut Kronologi dan Biodata Tewasnya Mantan Ketua DPD IPK Langkat

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya