Jelang Laga Timnas Indonesia vs Irak, Ini Komenter Ketum PSSI Tentang Kondisi Rumput GBK

Jelang Laga Timnas Indonesia vs Irak, Ini Komenter Ketum PSSI Tentang Kondisi Rumput GBK

Ketum PSSI, Erick Thohir--

Baca juga: LINK BACA Loser Life 2 Chapter 27 Bahasa Indonesia, Cek Kelanjutan Cerita Manhwa Terbaru Situs Legal

Baca juga: Saksikan Cinta Tanpa Karena Hari ini 6 Juni 2024: Innalillahi! Eky Meninggal Dunia di Tembak Anggun saat Penggerebekan di Rumah Ghani

Baca juga: Rumah Manda Kebakaran saat Sakinnah dan Denis Akan Mencari Bukti Disana, Sinopsis Bidadari Surgamu Hari ini 6 Juni 2024 dan Link Nonton

Erick menyatakan bahwa upaya sinkronisasi jadwal antara pertandingan Timnas dan acara lain di GBK telah membuahkan hasil yang memuaskan.

"Alhamdulillah, saya dan Pak Dirut GBK memiliki komitmen yang sama. Kami berusaha untuk terus mengatur jadwal agar negara kita bisa menggelar konser dan hiburan lainnya tanpa mengorbankan prioritas Tim Nasional Sepak Bola," ujar Erick kepada pewarta setelah meninjau lapangan GBK.




×

"Ini adalah contoh yang baik. PSSI menggunakan fasilitas di wilayah yang dikelola oleh pihak GBK. Kami telah membicarakan jadwal Tim Nasional dengan baik, dan pihak GBK juga dapat menyelenggarakan kegiatan untuk mempromosikan negara kita, seperti konser dan acara lainnya."

Erick juga menekankan pentingnya menjaga kualitas lapangan latihan untuk menghindari cedera pada pemain Timnas maupun kesan bahwa tim tamu tidak dilayani dengan baik.

"Setelah berdiskusi dengan beliau, kami sepakat untuk menjaga sinkronisasi jadwal agar kondisi rumput tetap bagus. Kami juga membahas tentang lapangan latihan. Kita harus menjaga persepsi agar tim tamu dilayani dengan baik dan Timnas kita juga terhindar dari cedera akibat kualitas lapangan yang buruk. Beliau berkomitmen untuk hal ini," tambah Erick.

Saat diminta untuk menegaskan mengenai kondisi rumput GBK, Erick menjawab dengan yakin.

"Kondisinya baik. Proses pemulihan berjalan dengan baik dan persiapan sudah dilakukan dengan cukup waktu," kata Erick tentang kondisi rumput stadion.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya