Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak, Laga Kelima Kualifikasi Piala Dunia 2026

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak, Laga Kelima Kualifikasi Piala Dunia 2026

Timnas Indonesia--

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak, Laga Kelima Kualifikasi Piala Dunia 2026

Pertandingan antara Timnas Indonesia dan Irak dalam matchday kelima Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia akan menjadi momen krusial bagi Garuda untuk lolos ke ronde ketiga.

Tantangan besar menanti tim asuhan Shin Tae-yong mengingat perbedaan peringkat FIFA yang signifikan dengan The Lions of Mesopotamia.

Pertandingan ini akan berlangsung pada hari Kamis, 6 Juni 2024, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, dan disiarkan langsung oleh RCTI dan Vision+ mulai pukul 16.00 WIB.

Baca juga: Saksikan Sinopsis Sinetron SCTV Naik Ranjang Hari ini 6 Juni 2024: Hani Asik Liburan dengan Selingkuhannya Setelah Berpura-Pura Meninggal




×

Baca juga: Kapan Kickoff? Cek jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Live Gratis di TV

Baca juga: Rumah Manda Kebakaran saat Sakinnah dan Denis Akan Mencari Bukti Disana, Sinopsis Bidadari Surgamu Hari ini 6 Juni 2024 dan Link Nonton

Timnas Indonesia mengincar kemenangan dalam laga ini untuk mengunci tiket ke Piala Asia 2027 sekaligus memperoleh hak tampil di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia Zona Asia.

Prestasi ini akan menjadi tonggak sejarah bagi Garuda dan membuka peluang tampil di Piala Dunia 2026 yang akan diadakan di Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko.

Di sisi lain, Irak merupakan satu-satunya negara dari Grup F yang telah memastikan lolos ke putaran ketiga.

The Lions of Mesopotamia kokoh di puncak klasemen dengan 12 poin. Meskipun sudah lolos, Irak yang berada di peringkat 58 FIFA tentu tidak ingin tergeser oleh Timnas Indonesia dari posisi sebagai juara Grup F, sehingga mereka akan berjuang untuk mempertahankan posisinya.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya