Dibuat Meninggal Dunia, Inilah Alasan Angga Putra Pemeran Eky Hengkang dari Sinetron Cinta Tanpa Karena, Jadi Pemicu Tamat?

Dibuat Meninggal Dunia, Inilah Alasan Angga Putra Pemeran Eky Hengkang dari Sinetron Cinta Tanpa Karena, Jadi Pemicu Tamat?

Cinta tanpa karena -Instagram-

Dibuat Meninggal Dunia Angga Putra Pemeran Eky Hengkang dari Sinetron Cinta Tanpa Karena, Jadi Pemicu Tamat?

Kisah Sebelumnya Ghani Meninggal Dunia dan membuat Anggun menyalahkan Nuna dan Dipta. Di sisi lain Nuna menikmati kebersamaan bersama keluarganya karena hanya 30 hari nyawa Nuna bisa hidup. Dipta pun kaget melihat Nuna yang terus mimisan.

Baca juga: LINK BACA Return of the Bloodthirsty Police Chapter 65 Sub Indo, Lengkap Full 1 - 65 Chapter Bahasa Indonesia Bukan di Komikcast

Sinopsis Cinta Tanpa Karena:

Anggun baru merasakan dicintai oleh pria yaitu Ghani. Di sisi lain Dipta akhirnya bisa menyeret David ke penjara karena kini kondisinya sudah pulih. Sementara itu kondisi Nuna masih kritis di rumah sakit.

Dipta terharu dengan hasil tes DNA Nuna dan Agni yang 100% cocok. Itu berarti Nuna adalah ibu Kandung Agni. Ghani yang melihat hal tersebut langsung Marah karena tidak terima dan akan membuat rencana Agar Nuna tidak tau Siapa Agni Sebenarnya.




×

Dipta akan menyeret Anggun kembali ke penjara jika Anggun tidak mau membocorkan keberadaan Nuna yang diculik oleh Ghani. Sementara itu Dipta sedang menguntit rumah persembunyian Ghani.

Baca juga: Saksikan Cinta Tanpa Karena Hari ini 6 Juni 2024: Innalillahi! Eky Meninggal Dunia di Tembak Anggun saat Penggerebekan di Rumah Ghani

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya