Siapa Ratu Aulia? Simak Profil dan Biodatanya Lengkap Agama, Umur, Medsos dan Fakta Menarik

Siapa Ratu Aulia? Simak Profil dan Biodatanya Lengkap Agama, Umur, Medsos dan Fakta Menarik

Ratu Aulia--

Perjalanan Karier Ratu Aulia

Ratu Aulia, yang kini dikenal luas, memulai perjalanan kariernya sebagai seorang siswi biasa asal Karawang.

Pada tahun 2018, ia mencoba peruntungannya dalam ajang pencarian bakat model, Miss Teen Model Karawang, meskipun tidak berhasil memenangkan kompetisi tersebut.

Tidak patah semangat, Ratu Aulia terus berjuang meraih mimpinya. Pada tahun 2020, ia mulai menunjukkan bakatnya sebagai content creator di platform TikTok.

Usahanya tidak sia-sia, ia berhasil menarik perhatian banyak pengikut dan kini menjadi salah satu influencer TikTok paling berpengaruh di Indonesia.

Kemampuan Ratu Aulia tidak terbatas pada content creation. Ia juga mengembangkan bakat aktingnya dengan mengikuti ajang SinemArt Mencari Bintang.




×

Pada usia 18 tahun, Ratu Aulia berhasil menjadi salah satu peserta yang lolos, sehingga memulai debutnya di dunia akting.

Ratu Aulia pertama kali berperan sebagai Zara dalam sinetron Love The Series pada tahun 2021. Kemudian, pada tahun 2023, ia tampil dalam FTV Cinta Pangeran Anggur Pantang Dianggurin.

Bakat aktingnya yang terus berkembang membawanya menjadi salah satu aktris dalam serial web Surga Belok Kanan yang dijadwalkan rilis tahun ini.

Selain berkarier di bidang akting dan sebagai content creator, Ratu Aulia juga menjejakkan kakinya di dunia musik. Ia merilis dua single, yaitu Jatuh Cinta dan Siapa Jodohku.

Di samping itu, ia sering merilis cover lagu menarik di kanal YouTube-nya yang banyak ditonton oleh penggemarnya.

Dengan berbagai pencapaiannya, Ratu Aulia telah membuktikan bahwa dengan tekad dan usaha keras, mimpi bisa menjadi kenyataan.

Kesuksesannya dalam berbagai bidang menunjukkan bakatnya yang multitalenta dan menginspirasi banyak orang.

Kehidupan Pribadi

Selain dikenal sebagai content creator, Ratu Aulia juga sempat menjadi bahan perbincangan di Twitter. Para warganet seringkali menjadikan dirinya sebagai bahan ajang perjodohan dan banyak yang menyayangkan keputusan perpisahannya dengan sang kekasih, Fahmi.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya