Siapa Ratu Aulia? Simak Profil dan Biodatanya Lengkap Agama, Umur, Medsos dan Fakta Menarik

Siapa Ratu Aulia? Simak Profil dan Biodatanya Lengkap Agama, Umur, Medsos dan Fakta Menarik

Ratu Aulia--

Siapa Ratu Aulia? Simak Profil dan Biodatanya Lengkap Agama, Umur, Medsos dan Fakta Menarik

Ratu Aulia, seorang content creator asal Karawang, telah menjadi nama yang tak asing bagi para pengguna TikTok.

Dengan jumlah pengikut yang mencapai 13,9 juta di TikTok dan 1,3 juta di Instagram, Ratu Aulia telah mengukuhkan dirinya sebagai salah satu figur populer di media sosial.

Baca juga: Sinopsis Wonderland (2024) Film Korea Baru Dibintangi Parka Bo Gum dan Bae Suzy: Asmara Jeong In yang Merawat Kekasihnya Koma Park Tae Ju

Baca juga: Viral Link Video Ratu Aulia Full 17 Menit di Tiktok, Ternyata Ini Isinya, Bisa Didownload via Mediafire




×

Baca juga: 15 Film Indonesia, Korea dan Hollywood Tayang Bulan JUni 2024, Ada A Quiet Place: Day One, Inside Out 2, Wonderland, Hingga Ipar adalah Maut

Profil Singkat Ratu Aulia

Ratu Aulia mulai merambah dunia hiburan sebagai aktris pada tahun 2021 setelah memenangkan ajang SineArt Mencari Bintang.

Kemenangan ini membuka pintu bagi kariernya di industri hiburan Indonesia, yang terus menanjak hingga ia mencapai popularitas seperti sekarang.

Ratu Aulia Trisyana Putri, yang lebih dikenal dengan nama Ratu Aulia, merupakan seorang aktris, model, dan kreator konten asal Karawang.

Ia meraih popularitas setelah menjadi salah satu pemenang dalam kompetisi SinemArt Mencari Bintang 2021.

Sebelum meraih kemenangan tersebut, Ratu Aulia memulai kariernya sebagai kreator konten di TikTok pada tahun 2020. Di platform ini, ia sering membagikan video tentang hobinya menari dan aktivitas sehari-harinya.

Lahir pada 22 Maret 2004, Ratu Aulia telah memiliki lebih dari 13 juta pengikut di TikTok meskipun usianya baru 18 tahun. Ia juga telah menyelesaikan pendidikan di SMK Negeri 2 Karawang dengan jurusan Akuntansi.

Selain dikenal sebagai kreator konten, Ratu Aulia juga memulai debutnya di dunia akting pada tahun 2021 melalui serial televisi "Love Story the Series" setelah memenangkan kompetisi SinemArt Mencari Bintang.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya