15 Film Indonesia, Korea dan Hollywood Tayang Bulan JUni 2024, Ada A Quiet Place: Day One, Inside Out 2, Wonderland, Hingga Ipar adalah Maut

15 Film Indonesia, Korea dan Hollywood Tayang Bulan JUni 2024, Ada A Quiet Place: Day One, Inside Out 2, Wonderland, Hingga Ipar adalah Maut

Inside out-Instagram-

2. Wonderland: Kisah Cinta Tak Terduga dari Korea hingga Tiongkok!
Film ini menghadirkan bintang-bintang Korea Selatan dan Tiongkok dalam cerita yang menggetarkan hati. Melalui layanan bernama 'Wonderland', penonton akan diajak menyaksikan kisah cinta yang menghubungkan seseorang dengan kekasih yang telah tiada. Tanggal tayang: 5 Juni 2024.

3. A Quiet Place: Day One: Awal dari Kiamat!
Dalam prekuel yang ditunggu-tunggu, penonton akan dibawa melihat invasi alien dalam skala yang lebih besar dari sebelumnya. Dikabarkan akan lebih menegangkan dan penuh aksi! Tanggal tayang: 28 Juni 2024.

4. Ipar adalah Maut: Kisah Kontroversial dari TikTok ke Layar Lebar!
Dari viral di TikTok ke layar lebar, kisah asmara terlarang antara Aris dan Rani akan menghadirkan drama yang memilukan. Bagaimana tabir perselingkuhan ini akan terbuka? Tanggal tayang: 13 Juni 2024.

5. Harta Tahta Raisa: Cerita Inspiratif dari Panggung ke Layar Lebar!
Penyanyi terkenal Indonesia, Raisa Andriana, akan membagikan perjalanan hidupnya yang inspiratif dalam film dokumenter biografi ini. Tanggal tayang: 6 Juni 2024.

6. Dilan 1983: Wo Ai Ni: Kembali ke Masa Lalu dengan Dilan!
Kisah masa kecil Dilan akan menghadirkan nostalgia bagi para penggemar setia. Film ini akan membawa penonton kembali ke tahun 1983 di Timor Leste. Tanggal tayang: 13 Juni 2024.




×

7. Bad Boys: Ride or Die: Aksi Mantap dengan Tawa!
Dua agen Bad Boys akan kembali dalam petualangan seru yang penuh dengan aksi dan komedi. Tanggal tayang: 5 Juni 2024.

8. Horizon: An American Saga - Chapter 1: Petualangan Epos di Tanah Barat!
Film ini akan membawa penonton ke era ekspansi pemukiman di Amerika Barat, dengan latar belakang perang saudara yang melanda. Tanggal tayang: 28 Juni 2024.

Baca juga: Sinopsis Wonderland (2024) Film Korea Baru Dibintangi Parka Bo Gum dan Bae Suzy: Asmara Jeong In yang Merawat Kekasihnya Koma Park Tae Ju

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya