Link Nonton Terbaru KonoSuba Season 3 Episode 9 Sub Indo dan Spoiler Lengkap

Link Nonton Terbaru KonoSuba Season 3 Episode 9 Sub Indo dan Spoiler Lengkap

KONOSUBA Season 3--

Link Nonton Terbaru KonoSuba Season 3 Episode 9 Sub Indo dan Spoiler Lengkap

Bagi para penggemar anime, tanggal Rabu, 5 Juni 2024, menandai rilis episode terbaru dari KonoSuba Season 3 dengan judul lengkap Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! 3. Episode ini dapat dinikmati dengan subtitle bahasa Indonesia (sub Indo) dan akan tersedia untuk streaming pada pukul 22.00 WIB.

Tayangan ini dapat diakses melalui situs nonton anime legal seperti BStation (Bilibili TV) dan kanal YouTube Ani-One. Namun, perlu diperhatikan bahwa jadwal tayang dan rilis episode anime, termasuk KonoSuba: God's Blessing on This Wonderful World! 3, dapat mengalami perubahan tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Baca juga: MASIH DICARI! Video No Sensor Video Kayla Purwodadi Grobogan Durasi 8 Menit, Awas Link Nonton dan Penyebar Bakal Terjerat UU ITE

Baca juga: Ada Part 3? Lini Video Viral Ibu dan Anak Baju Biru Full Durasi Masih Diburu Netizen




×

Baca juga: TANPA SENSOR! Link Video Ibu dan Anak Baju Oren yang Viral Twitter 'Crist Mama Minta Main Kuda-Kudaan' 2 Menit, Bikin Geger Natizen dan Buruan Polisi Cyber

Episode terbaru KonoSuba Season 3 episode 9 akan mengusung judul "Menasihati Gadis yang Kabur dari Rumah". Dalam episode ini, penonton akan menyaksikan petualangan Kazuma Satou, Megumin, dan Aqua ketika mereka mengunjungi kediaman Lalatina Ford Dustiness.

KonoSuba: God's Blessing on This Wonderful World! 3, atau この素晴らしい世界に祝福を!3, merupakan anime spin-off dari serial sebelumnya, Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! (2016) dan Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! 2 (2017).

Anime ini diadaptasi dari manga berjudul sama yang ditulis oleh Natsume Akatsuki dan diilustrasikan oleh Masahito Watari. Dengan pengembangan karakter yang kaya dan alur cerita yang menarik, KonoSuba Season 3 terus menjadi tontonan yang dinantikan oleh para penggemar anime di seluruh dunia.

"KonoSuba: God's Blessing on This Wonderful World! Season 3," atau juga bisa disebut dengan hanya "KonoSuba Season 3" adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Natsume Akatsuki dan diilustrasikan oleh Kurone Mishima.

Jadwal tayang dari anime KonoSuba Season 3 Episode 6 adalah pada tanggal Rabu, 15 Mei 2024 di berbagai platform anime seperti Bstation. Anime ini rilis setiap hari Rabu pukul 22:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Anime ini diproduksi oleh Drive dan disutradarai oleh Yujiro Abe, dengan arahan utama oleh Takaomi Kanasaki. KonoSuba mengikuti Kazuma Satou, seorang anak laki-laki yang dikirim ke dunia fantasi dengan elemen MMORPG setelah kematiannya, di mana dia membentuk sebuah kelompok petualangan yang disfungsional dengan seorang dewi, seorang penyihir tingkat tinggi, dan seorang ksatria.

Lagu pembuka Konosuba Season 3 adalah "Growing Up" oleh Machico, sedangkan lagu penutupnya adalah "Ano Hi no Mama no Bokura" oleh Aqua (Amamiya), Megumin (Takahashi), dan Darkness (Kayano).

Link nonton KonoSuba Season 3 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya