Pelaku Penyuruh Mama Muda Cabuli Anaknya Baju Biru, Icha Shakila Kini Diburu Polisi dan Netizen

Pelaku Penyuruh Mama Muda Cabuli Anaknya Baju Biru, Icha Shakila Kini Diburu Polisi dan Netizen

Baju biru-Instagram-

Pelaku Penyuruh Mama Muda Cabuli Anaknya Baju Biru, Icha Shakila Kini Diburu Polisi dan Netizen

Pihak kepolisian dan netizen saat ini tengah memburu akun Facebook bernama Icha Shakila. Akun tersebut diduga menjadi dalang yang menyuruh seorang ibu muda di Pondok Aren, Tangerang Selatan, untuk melakukan tindakan asusila terhadap anak kandungnya yang masih berusia lima tahun.

Ibu muda berinisial R, yang berusia 22 tahun, telah ditangkap oleh pihak kepolisian dan ditetapkan sebagai tersangka pada Senin, 3 Juni 2024.

Baca juga: Video Viral Mama Muda Cabuli Anaknya Baju Biru di Tangsel, Pelaku Masih Diperiksa Polisi

Baca juga: SUDAH RILIS Archmages Restaurant 35 Bahasa Indonesia, Baca Cerita Terbaru Wizard Restourant Chapter 35 SUB INDO English RAW




×

Baca juga: BACA SEKARANG BACA Manhwa Mr. Baek Chapter 78 Bahasa Indonesia, Baek XX Chapter 78 SUB INDO RAW ENG Tinggal Klik Link Legal

R dijerat dengan berbagai pasal, termasuk Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE), Undang-Undang Pornografi, dan Undang-Undang Perlindungan Anak.

Dalam keterangan resmi, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, menjelaskan bahwa R melakukan tindakan asusila terhadap anaknya sendiri karena diiming-imingi uang senilai Rp 15 juta dan mendapatkan ancaman dari akun Facebook Icha Shakila.

"Pemilik akun Facebook Icha Shakila membujuk tersangka untuk mengirimkan foto tanpa busana dengan janji imbalan uang. Karena desakan kebutuhan ekonomi, tersangka R mengirimkan foto tersebut," kata Ade.

Dua hari kemudian, tepatnya pada 30 Juli 2023, setelah mengirimkan foto-foto tersebut, R juga diminta untuk membuat video dengan arahan dan skenario dari pemilik akun Facebook tersebut.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya