Link Vide Viral Baju Biru Ibu Lecehkan Anak Heboh di Medsos, Keluarga Kaget Diberitahu

Link Vide Viral Baju Biru Ibu Lecehkan Anak Heboh di Medsos, Keluarga Kaget Diberitahu

Baju biru-Instagram-

Link Vide Viral Baju Biru Ibu Lecehkan Anak Heboh di Medsos, Keluarga Kaget Diberitahu

Keluarga seorang ibu berinisial R terkejut setelah mengetahui video viral yang menunjukkan R melecehkan anak kandungnya beredar di media sosial. Informasi mengenai video tersebut pertama kali diperoleh dari teman-teman keponakan mereka yang masih berstatus pelajar SMP.

Sang kakak ipar, berinisial S, mengungkapkan bahwa dirinya pertama kali melihat video tersebut pada Kamis (30/5). S melihat video viral tersebut melalui tautan yang dibagikan oleh anak-anak tersebut.

Baca juga: BACA SEKARANF Not Your Typical Reincarnation Story Chapter 61 Bahasa Indonesia, I Thought It's a Common Possession 61 Sub Indo

Baca juga: RILIS BARU The Bully In Charge 103 Sub Indo - Designated Bully Chapter 103 Bahasa Indonesia RAW ENG




×

Baca juga: FAST UPDATE Return of the Flowery Mountain Sect Chapter 126 Bahasa Indonesia, Return of the Mount Hua Sect Chapter 126 Eng RAW

"Anak-anak SMP, teman-teman keponakan saya, memberi tahu adik saya tentang video viral itu dengan mengatakan, 'Itu tante viral dengan anaknya.' Mereka memberikan link-nya, dan kami pun melihat video tersebut. Kami sangat terkejut," ungkap S kepada detikcom di Pondok Aren, Tangerang Selatan, Selasa (4/6/2024).

S menjelaskan bahwa dirinya langsung bertanya-tanya tentang apa yang sebenarnya terjadi. Namun, saat itu R dan suaminya, I, tidak berada di kontrakan sejak pagi.

"Kebetulan R dan anaknya tidak ada di rumah. Mereka baru saja pindah kontrakan malam sebelumnya. Kami tidak mengetahui keberadaan mereka saat itu. Pagi harinya, R pergi, dan siangnya kami mengetahui tentang video viral tersebut dari anak-anak," jelas S.

S menuturkan bahwa R awalnya beralasan ingin pulang ke rumah orang tuanya di Tangerang Kota. Namun, sejak video tersebut tersebar, R tidak pernah ke sana.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya