Link Vide Viral Baju Biru Ibu Lecehkan Anak Heboh di Medsos, Keluarga Kaget Diberitahu

Link Vide Viral Baju Biru Ibu Lecehkan Anak Heboh di Medsos, Keluarga Kaget Diberitahu

Baju biru-Instagram-

"Dia (adik S) bilang bahwa istrinya berada di rumah teman, masih di sekitar sini. Dia tidak memberikan informasi yang jelas. Kami kira dia pulang ke rumah orang tuanya, tetapi ternyata tidak. Mungkin karena malu, padahal sebelumnya dia mengatakan ingin pulang ke rumah orang tuanya," kata S.

Setelah mengetahui video viral tersebut, S dan keluarga berinisiatif untuk berkumpul dan membahas masalah yang terjadi. Namun, baik R maupun suaminya tidak merespons.

"Kami berinisiatif untuk berkumpul bersama keluarga. Kami mencoba menghubungi suami R, Hani. Kami meminta agar dia pulang untuk membicarakan masalah ini. Namun, mungkin dia sudah mengetahui ada masalah dengan video tersebut. Dia tidak pulang, mungkin karena takut dan malu. Kami mencoba menghubunginya berkali-kali, tetapi tidak diangkat," ungkap S.

"Keesokan paginya, suami R menelepon kakak saya. Dia bertanya, 'Ada apa kok suruh ngumpul, yang kasus di TikTok ya?' Akhirnya dia pulang sendiri. Kami bertanya, 'Bagaimana dengan istrimu? Kami sekeluarga malu.' Dia menjawab, 'Ya, bagaimana, itu istri saya, tidak bisa langsung pisah, ada anak kecil juga, nanti bagaimana anaknya.' Akhirnya kami memutuskan untuk tidak melaporkan kejadian ini. Kami pasrah saja," imbuhnya.

S juga bercerita bahwa suami R tampak kebingungan ketika mengetahui video istri dan anaknya viral. "Kasus ini sudah terjadi setahun lalu, dia sudah mengetahuinya sejak saat itu. Saya tidak tahu apakah dia marah atau tidak, tetapi apa yang bisa dilakukan, anaknya sendiri dan istrinya. Buktinya mereka masih bersama hingga sekarang," ungkap S.




×

"Namun, setelah mengetahui video itu viral kemarin, dia tampak kosong pikirannya, bingung, dan tidak tahu harus bagaimana. Mungkin dia mengalami depresi," tandasnya.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya