Siapakah Icha Shakila? Wanita yang Janjikan Rp15 Juta pada Raihanny Alias Hanny Hingga Berujung Buat Video Syur Kakak Adik Baju Biru Viral di TikTok dan Facebook

Siapakah Icha Shakila? Wanita yang Janjikan Rp15 Juta pada Raihanny Alias Hanny Hingga Berujung Buat Video Syur Kakak Adik Baju Biru Viral di TikTok dan Facebook

facebook-Firmbee Firmbee/pixabay-

Meski permintaan itu terdengar mencurigakan, Hanny dengan naifnya menyetujuinya.
Namun, tak berhenti di situ, akun Facebook 'Icha Shakila' kemudian meminta sesuatu yang lebih mengerikan – sebuah video yang berisi tindak asusila terhadap anak di bawah umur milik Hanny.

Jika menolak, foto telanjang Hanny akan disebarluaskan sebagai ancaman. Dengan tekanan tersebut, Hanny akhirnya terpaksa melakukan tindakan tak termaafkan kepada putra kecilnya yang saat itu mengenakan baju biru.

Setelah video tersebut dikirimkan, akun 'Icha Shakila' menghilang tanpa jejak dan tidak menepati janji imbalan uang Rp15 juta.

Kini, pihak kepolisian tengah memburu sosok di balik akun Facebook tersebut, yang telah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) atas kasus eksploitasi anak dan pelecehan seksual.

Meski video pelecehan tersebut baru viral pada tahun 2024, ternyata aksi keji itu telah dilakukan setahun sebelumnya, tepatnya pada 2023.




×

Hal ini semakin memperkuat dugaan bahwa ada pihak-pihak yang sengaja menyebarkan video tersebut untuk tujuan tertentu, entah itu balas dendam, keuntungan finansial, atau motif lainnya yang masih belum diketahui.

Kasus ini telah mencuat menjadi perhatian nasional dan mengundang kecaman publik yang masif. Bagaimana mungkin seorang ibu bisa berbuat seperti itu kepada darah dagingnya sendiri? Apalagi semua itu dilakukan demi iming-iming uang yang jumlahnya tidak seberapa.

Mengutip pernyataan psikolog anak, Dr. Rina Kusuma, "Tidak ada alasan yang bisa membenarkan tindakan kekerasan seksual terhadap anak, apalagi dilakukan oleh orang tua sendiri. Ini merupakan pengkhianatan tertinggi terhadap naluri keibuan dan akan meninggalkan trauma mendalam bagi si anak."

Baca juga: Kronologi Ning Maghrib Atau Avita Latifatul Munawaroh Keluar dari RSJ Atas Bantuan Ning Zizy, Hingga Buat Yolo Ine Meradang: Aku Merasa Dikhianati

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya