Biodata Tampang Arina Winarto, Yang Laporkan Tiko Aryawardhana Suami BCL Atas Dugaan Penggelapan Uang Sebanyak Rp 6,9 Miliar, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun IG

Biodata Tampang Arina Winarto, Yang Laporkan Tiko Aryawardhana Suami BCL Atas Dugaan Penggelapan Uang Sebanyak Rp 6,9 Miliar, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun IG

Bcl-Instagram-

Akar Permasalahan: Bisnis Kuliner yang Memicu Sengketa
Penasihat hukum Arina Winarto, Leo Siregar, menjelaskan bahwa akar permasalahan ini berawal dari sebuah perusahaan kuliner yang didirikan oleh Arina dan Tiko sekitar tahun 2015 hingga 2021.

Perusahaan bernama PT Arjuna Advaya Sanjaya bergerak di bidang makanan dan minuman.
"Awalnya klien kami dan Tiko memutuskan untuk mendirikan perusahaan yang bergerak di bidang makanan dan minuman, di mana pada saat itu klien kami menjadi komisaris, sementara Tiko menjadi direktur, tapi untuk modal perusahaan seluruhnya dari klien kami," jelas Leo dalam keterangan tertulisnya.
Dugaan Penyalahgunaan Kewenangan dan Kerugian Finansial
Menurut Leo, kliennya memilih untuk tidak terlalu campur tangan dalam pengurusan kegiatan usaha, sehingga Tiko memiliki kewenangan penuh dalam mengelola perusahaan, termasuk dalam hal keuangan.

Namun, kewenangan tanpa pengawasan ini diduga menjadi celah bagi Tiko untuk melakukan tindakan tidak terpuji yang merugikan perusahaan.
"Nah, kewenangan tanpa pengawasan ini yang kemudian kami duga menjadi celah bagi terlapor untuk melakukan perbuatan-perbuatan dengan iktikad yang tidak baik hingga akhirnya mengakibatkan kerugian bagi perusahaan," ungkap Leo.

Baca juga: Siapa Arina Winarto? Mantan Istri Tiko Aryawardhana Suami Penyanyi Bunga Citra Lestari Yang Dilaporkan Atas Dugaan Penggelapan Uang Sebanyak Rp 6,9 Miliar




×
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya