Sinopsis Sinetron SCTV Saleha Hari ini 5 Juni 2024: Bara Memeluk Saleha yang Kini Dipenjara Karena Ulah Darmawan

Sinopsis Sinetron SCTV Saleha Hari ini 5 Juni 2024: Bara Memeluk Saleha yang Kini Dipenjara Karena Ulah Darmawan

Saleha-Instagram-

Viv.co.id – Link dan Sinopsis Sinetron SALEHA Baru Hidayah Cinta tayang mulai 10 Mei 2024 di SCTV Pada Pukul 18.45 WIB. Dibintangi Syifa Hadju, Harris Vriza dan Teuku Ryan. Bara Memeluk Saleha yang Kini Dipenjara Karena Ulah Darmawan

Sebelumnya Nando terpaksa menampung Saleha yang telah diusir dari rumah Darmawan. Sementara Azzam dan Bara kebingungan mencari keberadaan Saleha yang tak kunjung pulang. Di sisi lain Nando melihat Saleha sedang diculik orang Tidak dikenal.

Azzam melihat Saleha begitu Bahagia menjadi ojek Online bersama dengan Nando. Sementara itu Rianti minta Dita untuk membuat Saleha menghilang dari pandangannya. Di sisi lain Saleha senang melihat Bara bisa bertambah besar dan sehat.

Baca juga: Hasrat Cinta Episode 36 Hari ini 6 Juni 2024 di ANTV: Rudraksh Tidak Akan Membiarkan Balraj Mengusir Preesha dan Saara

Sinopsis Saleha

Rianti kesal melihat Dermawan membelikan baju untuk Saleha hingga Akhirnya baju tersebut di Rusak oleh Rianti. Sementara itu Nando terus PDKT kepada Saleh dan Azzam yang kepergok ibunya sedang sms dengan Saleh.




×

Bara tau kalau Saleha adalah Saudara Kandungnya, sementara itu Dermawan penasaran dengan wanita yang akan tes DNA yang selalu pakai masker. Di sisi lain Nando Ternyata Anak Kandung dari Rahmat.

Nando terpaksa menampung Saleha yang telah diusir dari rumah Darmawan. Sementara Azzam dan Bara kebingungan mencari keberadaan Saleha yang tak kunjung pulang. Di sisi lain Nando melihat Saleha sedang diculik orang Tidak dikenal.

Baca juga: Galih Ramadhan Tiktoker Viral Bongkar Sosok Ibu Baju Oranye yang Tega Rekam Video Asusila Bersama Anaknya 'Crist, Mama Minta Main Kuda', Natizen: Kelihatan Pro Banget

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya