Kim Tae Yong Sutradara Film Wonderland Tanggapi Dugaan Isu Kencan Antara Bae Suzy dan Park Bo Gum: Chemistry Keduanya Terlalu Kuat

Kim Tae Yong Sutradara Film Wonderland Tanggapi Dugaan Isu Kencan Antara Bae Suzy dan Park Bo Gum: Chemistry Keduanya Terlalu Kuat

Wonderland--

Salah satu aktris utama, Suzy, telah memberikan bocoran tentang film ini pada tahun lalu, menambah antusiasme penggemar.

Baru-baru ini, poster resmi film "Wonderland" dirilis, menampilkan para pemain dengan ekspresi cerah sembari menatap layar ponsel mereka.

Poster ini memberikan gambaran awal tentang kebahagiaan dan harapan yang menjadi tema sentral dalam film ini.

Sinopsis dan Alur Cerita
"Wonderland" menawarkan cerita yang menggugah tentang dunia simulasi yang memungkinkan orang berkomunikasi dengan orang terkasih yang sudah meninggal.

Layanan ini memungkinkan seseorang merasakan kembali kebersamaan yang telah hilang.




×

Film ini fokus pada berbagai karakter yang menggunakan layanan tersebut untuk mengatasi kehilangan mereka.

Park Bo Gum dan Suzy berperan sebagai sepasang kekasih yang terpisah oleh keadaan.

Ketika karakter yang diperankan Park Bo Gum jatuh koma, ia menjadi pelanggan layanan dunia simulasi agar bisa kembali berkomunikasi dengan kekasihnya yang diperankan oleh Suzy.

Selain itu, ada juga karakter yang diperankan oleh Gong Yoo, seorang pria berusia 40 tahunan yang menggunakan layanan ini untuk bertemu kembali dengan istrinya yang telah meninggal, diperankan oleh Tang Wei.

Dunia Simulasi yang Terkendali
Dunia simulasi dalam "Wonderland" tidak berjalan dengan sendirinya. Dunia ini dikendalikan oleh dua karakter yang diperankan oleh Jung Yu Mi dan Choi Woo Shik.

Mereka bertugas memastikan dunia simulasi tetap berjalan lancar dan memberikan pengalaman yang memuaskan bagi penggunanya.

Baca juga: Saksikan Sinopsis Sinetron SCTV Tertawan Hati Episode TERAKHIR Hari ini 2 Juni 2024 Digantikan Sinetron Naik Ranjang: Alya dan Mario Menikah Hingga Alyssa Meninggal Terbakar

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya