Park Bo Gum dan Suzy Diduga Cinlok di Film Wonderland! Berikut Sinopsis, Jadwal Tayang dan Daftar Pemainnya

Park Bo Gum dan Suzy Diduga Cinlok di Film Wonderland! Berikut Sinopsis, Jadwal Tayang dan Daftar Pemainnya

Wonderland--

Trailer dan Promosi
Trailer perdana "Wonderland" dirilis pada 23 April 2024, menampilkan promosi yang menggambarkan kelebihan dari layanan aplikasi "Wonderland". Diiringi oleh lagu lembut yang mengalun, trailer ini dipresentasikan layaknya sebuah iklan yang mengajak penonton untuk mempertimbangkan kemungkinan bertemu kembali dengan orang terkasih di dunia virtual. Narasi trailer ini berbunyi, "Perpisahan abadi dari orang yang tersayang, bagaimana jika kamu bisa bertemu dengan mereka di manapun, kapanpun? Maukah kamu memulai 'Wonderland'?"

Baca juga: CEK SEGERA! Link Live Streaming MotoGP Mugello Italia 2024, Nonton Gratis Balapan di TV Online

Tayang di Korea dan Kemungkinan Tayang Global
Meski sudah dikonfirmasi akan tayang di Korea Selatan, masih belum ada informasi pasti apakah "Wonderland" juga akan tersedia untuk penonton global. Pada tahun 2020, tim produksi sempat menyebut kemungkinan film ini akan tayang di Netflix, namun hingga kini belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai hal tersebut.

Baca juga: Daftar Harga Bensin Juni 2024, Ada yang Naik Atau Turun? Berapa Harga Pertalite dan Pertamax?

Dengan alur cerita yang mendalam dan dibintangi oleh aktor-aktris berbakat, "Wonderland" diharapkan akan menjadi salah satu film Korea yang sukses besar tahun ini. Bagi para penggemar film Korea, "Wonderland" menawarkan pengalaman menonton yang tak hanya menghibur, tapi juga penuh dengan emosi dan makna. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan film ini di bioskop pada tanggal 5 Juni 2024!***




×

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya